10
Mar

Yuk Intip, Manfaat Plafon Tinggi Untuk Hunian

Yuk Intip, Manfaat Plafon Tinggi Untuk Hunian

Merasa Plafon Terlalu Tinggi atau Terlalu Rendah? Ini Solusinya! - Semua  Halaman - iDEA

Kontraktor JogjaPlafon tinggi adalah salah satu faktor penambah kenyamanan di dalam hunian. Tak hanya itu rumah dengan plafon tinggi juga memiliki daya tarik estetis tersendiri, yang membuatnya terus diburu dan bernilai tinggi. Sebelum melangkah lebih jauh, mungkin ada baiknya untuk mengenal bagian yang satu ini terlebih dahulu. Yuk intip, manfaat plafon tinggi untuk hunian berikut ini.

 

Rumah Terasa Lebih Sejuk

Rumah Plafon Tinggi & Manfaatnya dalam Arsitektur Modern

Seperti yang sudah diuraikan sebelumnya, bahwa plafon tinggi di dalam ruangan membuat rumah terasa semakin sejuk. Plafon yang tinggi berarti ruangan yang lebih luas di dalam sebuah rumah, itulah mengapa sirkulasi udara semakin lancar dan terasa semakin sejuk.

Lebih Banyak Cahaya Alami yang Masuk ke Ruangan

Rumah yang memiliki plafon yang tinggi, biasanya juga memiliki jendela yang tinggi dan lebih banyak sehingga Anda bisa mendapatkan cahaya matahari alami setiap pagi dan sore hari di dalam ruangan di rumah Anda. Sinar matahari yang alami tentunya baik untuk kesehatan kulit, serta menurunkan risiko depresi di dalam rumah.

Interior Ruangan Semakin Estetik

Mengapa plafon yang tinggi menambah nilai estetika sebuah rumah? Hal ini karena Anda memiliki semakin banyak ruang untuk mendekorasi rumah Anda lebih leluasa lagi. Mulai dari dekorasi interior gantung, hingga tempel, Anda bisa mengeksplorasi lebih banyak di ruangan dengan plafon yang tinggi.

Meningkatkan Nilai Jual Properti

Rumah dan segala jenis produk properti bisa menjadi aset investasi yang menguntungkan bagi kita. Bahkan, harga properti juga bisa meningkat setiap tahunnya. Ruang yang lebih besar di dalam rumah, termasuk plafon yang tinggi, bisa menambah nilai jual properti Anda nantinya jika hendak menjualnya.

READ  Rumah Ala Drama Korea

Nah, itulah dia manfaat dari rumah dengan konsep high ceiling atau plafon yang tinggi. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi Anda jika ingin mendekorasi rumah Anda.