12
Feb

Yuk Intip Desain Kamar Tidur Mewah Ini, Dijamin Bikin Betah!

Yuk Intip Desain Kamar Tidur Mewah Ini, Dijamin Bikin Betah!

Kontraktor JogjaPastinya kamu pernah menginap di hotel berbintang di luar negeri atau dalam negeri saat traveling atau tugas kantor. Saat menginap di hotel berbintang, kamu akan menemukan suasana kamar hotel yang mewah dan nyaman.  Kamu bakal merasakan betapa menyenangkan tidur di kamar hotel mewah dan ingin terus menikmatinya ketika di rumah. Waktunya bagi kamu untuk mengubah desain kamar tidur menjadi kamar tidur mewah yang nyaman. Yuk intip desain kamar tidur mewah ini, dijamin bikin betah deh!

Bermimpi Punya Kamar Tidur Mewah? Ini Cara Mewujudkannya!

 

Kamar Mewah dengan Sentuhan Estetik

inspirasi kamar mewah warna hitam emas

Sederhana tapi sangat estetik. Itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan kamar mewah di atas. Kamar mewah ini memanfaatkan bidang dinding untuk menonjolkan sentuhan luks serba unik. Ditambah dengan bantalan empuk di sepanjang dinding, serta sebuah kursi panjang plus karpet klasik, kamar mewah penuh warna ini terasa beda seketika.

Kamar Mewah Buat Si Kecil? Bisa Dong!

Hadir dengan warna-warna yang lembut dan feminin, kamar mewah untuk si kecil ini mengusung style Japandi. Alhasil, kamar mewah anak tetap tampil ceria dengan kesan privasi yang bisa diatur sesuai kebutuhan melalui tirai jendela. Jangan lupa tambahkan juga aneka dekorasi yang pas, seperti rak dinding bentuk rumah-rumahan atau lukisan berkarakter.

Aksen Marmer dan Kayu di Kamar Mewah

desain kamar mewah dengan batu alam marmer

Aplikasi background marmer di satu sisi tampil kontras dengan material kayu natural berwarna terang. Adapun, jenis kayu yang bisa kamu gunakan di antaranya adalah jati belanda, oak, atau beech yang memiliki tone warna cerah. Tak lupa, kehadiran lampu gantung estetik juga membuat kamar mewah ini makin berkelas!

READ  Ide Kreatif Untuk Dapur Yang Kecil

Kamar Mewah Natural

Mau punya kamar mewah dengan sentuhan alami? Coba deh tiru inspirasi dari proyek Dekoruma yang satu ini! Tampilannya sangat natural dan menenangkan berkat penggunaan bahan kayu yang berkualitas. Bagian plafon kayu juga kebagian sentuhan alami supaya tidur jadi makin nyenyak dan nyaman di kamar mewah ini. Kamu juga bisa menambahkan nuansa hangat pada kamar mewah natural melalui dekorasi atau furnitur.

Warna-Warni Ceria pada Kamar Mewah

desain kamar mewah ceria warna kuning

Penting untuk tidak beranggapan bahwa kamar mewah harus selalu menggunakan warna-warna netral, seperti abu, hitam, atau putih. Buktinya, kamar mewah yang satu ini justru makin cemerlang dengan pilihan warna kuning yang ceria. Pemilihan warna bold dan kontras juga hadir pada furnitur dan dekorasi kamar mewah.

Kamar Mewah ala Hotel

Dari segi aransemen, kamar mewah ini tergolong simpel, tapi punya vibes liburan yang santai seperti staycation di hotel. Dimulai dari penataan meja rias di sudut ruangan, tempat tidur, televisi dan rak gantung, hingga akses ke balkon lengkap dengan tirai mewahnya.

Cantik-cantik banget, ya semua inspirasi kamar mewah di atas? Dari semuanya, desain kamar mewah mana yang paling kamu suka? Kalau kamu ingin segera mengubah tampilan kamar saat ini menjadi kamar mewah, kamu bisa menggunakan jasa desain interior dari Dekoruma, lho!