05
Nov

Warna Lembut Dengan Aksen Kontras Mendominasi

Warna Lembut Dengan Aksen Kontras Mendominasi

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Kesibukan dan mobilitas yang tinggi, membuat orang cenderung lebih mudah merasa lelah, stres, dan capek. Saat pulang ke rumah, mereka butuh sesuatu yang membuat rileks dan nyaman sebagai penyeimbang dari padat dan beratnya aktivitas yang telah dijalani seharian. Salah satu yang dapat membuat seseorang nyaman tinggal di dalam rumah adalah pemilihan warna yang tepat. Berikut ini warna lembut dengan aksen kontras yang mendominasi rumah anda.

Simpel dan Buat Lapang

Kesibukan yang tinggi membuat orang ingin melihat sesuatu yang simpel, tidak banyak motif yang melelahkan mata, dan membuat rileks. Tak heran, jika di tahun 2018 nanti, warna putih akan kembali banyak digunakan orang. Ya, yang membuat  warna putih ini akan menjadi tren karena warna ini simpel dan tak rumit dilihat. Selain itu, cocok dan selaras dengan kondisi ruang saat ini yang ukurannya semakin mungil.

Dengan mengaplikasi warna putih, ruang berukuran mungil pun akan terlihat lebih lapang dan bersih. Anda yang memiliki rumah mungil pun, tak perlu pusing mengaplikasi warna ini. Bahkan, warna ini tak hanya diaplikasi di ruangan tetapi ke berbagai elemen lainnya. Selain ruangan, banyak orang yang mengaplikasi warna putih ini di furnitur, mulai dari pintu, kusen, dan jendela.

Ada Permainan Aksen

Walau hunian akan didominasi oleh warna putih dan warna-warna lembut, namun penghuni tetap memberikan sebuah aksen di setiap ruang. Berbeda dengan warna dinding yang didominasi oleh warna putih, aksen ini justru dibalut dengan warna yang kontras, seperti kuning, merah, dan hijau. Aksen atau sentuhan kotras ini bisa ditemui pada furniturnya, wall decor, atau cushion.  Aksen-aksen tersebutlah yang menjadi focal point di dalam ruang. Sehingga, ruang pun tetap hidup dan berwarna walau banyak warna lembut dan putih yang mendominasi.

READ  Cara Benar Agar Pagar Besi Tetap Cantik