12
Jan

Wajib Tahu! 8 Feng Shui Rumah Membawa Rezeki

Wajib Tahu! 8 Feng Shui Rumah Membawa Rezeki

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Kalau tertarik kepada ilmu topografi dari Tiongkok alias feng shui, kamu pasti sudah akrab dengan yang namanya feng shui rumah pembawa hoki. Feng shui identik sebagai mitos karena usaha mendatangkan ‘kekuatan yang tak terlihat’ dengan cara mengatur ulang bangunan, objek, dan ruang. Faktanya, nih, tanpa disadari kita justru memblok cahaya hingga aliran udara di dalam rumah. Wajib tahu! berikut ini 8 feng shui rumah membawa rezeki.

Pintu Rumah

Aspek utama yang membuat rumah menjadi hoki adalah pintu rumah. Menurut feng shui, posisi pintu rumah terbaik untuk membuat rumah banyak rezeki adalah posisi pintu yang membuka ke dalam. Hal ini bertujuan agar energi masuk ke dalam rumah. Besar pintu juga harus proposional rumah agar seimbang.

Pintu utama adalah akses masuk nya chi atau energi positif. Untuk itu, hindari pintu utama yang langsung berhadapan dengan pintu belakang karena energi positif yang masuk langsung keluar tanpa sempat mengitari rumah. Posisi kamar mandi juga jangan langsung mengarah pintu utama yah Ruppers karena membawa energi yang tidak baik.

READ  Cara Meningkatkan Keamanan Tangga Rumah Anda