kontraktor jogja
16
Mar

Tips Desain Konsep Minimalis Mordern

kontraktor jogja
kontraktor jogja

TIPS DESAIN KONSEP MINIMALIS MODERN

Arsitek Indo Kontraktor – Bagi Anda yang sedang ingin mendesain rumah Anda. Dengan ingin mendesain dengan konsep minimalis modern. Anda bisa desainkan kepada kami Arsitek Indo Kontraktor. Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami dengan mengutamakan kualitas gambar desain. Bisa juga konsultasikan terlebih dahulu dengan kami KLIK DISINI. Konsultasi kami GRATIS kok

Tips Balkon Rumah Minimalis Modern

1. Desain balkon rumah minimalis yang unik dengan ubin vintage

Tidak sepenuhnya konsep desain rumah minimalis itu serba putih dan minim ornamen dekoratif. Karena minimalis juga bisa bermakna, bahwa Sobat meletakkan perabotan rumah yang sesuai ukuran dan porsi ruangan.

Dan hal itu juga berlaku pada konsep desain balkon minimalis pada hunian. Meski sudah memilih model meja dan kursi balkon yang simpel, jangan sampai ada kesan monoton menghinggapi area balkon Anda. Oleh karena itu, mengaplikasikan lantai ubin bermotif vintage jadi sebuah opsi dekorasi yang bisa dilakukan.

2. Menonjolkan kesan playful dengan kursi gantung

Dalam membuat desain balkon rumah minimalis, seringkali juga terjadi karena ukuran balkon yang benar-benar minimalis alias sempit, sehingga tidak memungkinkan untuk dibuat desain lain yang lebih atraktif.

Dan agar makin seru, Anda bisa menambahkan bantal-bantal lantai atau bean bag untuk melengkapi area balkon yang Anda miliki.

3. Desain balkon mungil nan minimalis dengan keberadaan tanaman hijau

Meski ukuran balkon rumah Anda mungil dan minimalis, jangan sampai untuk lupa menghadirkan unsur hijau lewat tanaman-tanaman hias berikut ini.

Karena biar bagaimana pun unsur hijau itu penting buat kesehatan jiwa dan raga serta bagus untuk menyegarkan mata ketika sedang ingin mencari suasana baru di rumah. Selain itu, si tanaman-tanaman penghias balkon ini bisa Anda jadikan sebagai ornamen dekorasi juga lho. Karena selain bisa ditaruh pada pot-pot kecil yang punya desain lucu, tanaman di balkon bisa juga digantung seperti ini.

4. Konsep desain balkon minimalis modern

Beruntung jika Anda bisa memiliki luasan balkon hunian yang lebar, maka menampilkan konsep minimalis modern pasti akan lebih sesuai. Dengan lebar balkon yang lebih luas dari biasanya, Anda bahkan bisa menaruh sofa berukuran besar serta meja yang bisa digunakan untuk bersantai ketika waktu senggang.

5. Minimalis dan hangat dengan material kayu

Penggunaan material kayu pada balkon minimalis memberikan kesan natural. Seperti pada gambar, balkon minimalis yang didominasi oleh material kayu, memberikan kesan hangat dan homey sehingga ideal dijadikan ruang santai bersama keluarga. Tak lupa, tempatkan pula sofa dengan bantal duduk sehingga balkon terasa lebih nyaman.

 

Semoga menginspirasi!