11
Jan

Tips Dekorasi Rumah Kecil Agar Terlihat Luas

Tips Dekorasi Rumah Kecil Agar Terlihat Luas

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Masyarakat yang tinggal wilayah perkotaan padat penduduk mengalami permasalahan yang sama tentang tempat tinggal. Seringkali, masalah ini mengakali dengan membeli ataiu membangun rumah kecil yang sesuai bujet sebagai hunian keluarga. Membeli atau membangun rumah kecil sebetulnya tidak masalah apalagi untuk anak muda yang baru memulai keluarga atau tinggal sendiri, memiliki rumah kecil dengan sedikit ruangan tidak akan menjadi sebuah permasalahan. Lagipula, dengan kapasitas ruangan yang sangat terbatas, rumah kecil bisa terlihat besar, asalkan pemilik rumah cermat dan tahu bagaimana cara menata interior rumah kecil dengan tepat. Berikut ini tips dekorasi rumah kecil agar terlihat luas.

Warna Cerah Pada Dinding

Dekorasi rumah dengan cara mengaplikasikan warna dinding yang cerah dapat memberikan aksen ruangan yang lebih besar dan homey. Warna-warna yang tepat untuk menghiasi dinding rumah mungil adalah putih, krem, cokelat muda, atau warna pastel. Pemilihan warna in dapat mencerminkan kepribadian pemilik rumah loh.

Meja kecil

Hindari menggunakan meja berukuran besar untuk dekorasi rumah mungil karena akan membuat rumah terasa sesak dan penuh. Sebaiknya gunakan meja berukuran kecil yang tersesuaikan dengan ukuran ruangan. Pastikan ada ruang sisa saat Anda meletakkan meja agar tidak menciptakan ruangan yang sempit.

READ  Inspirasi Desain Kantor Modern dan Interiornya