16
Mei

Tips Berkebun Di Rumah Yang Sempit

Tips Cara Berkebun Di Halaman Rumah Yang Sempit

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Anda memiliki lahan yang sempit pada rumah anda sobat ? Anda dapat tetap menjalani hobi anda untuk berkebun pada lahan rumah yang sempit. kami memberikan tips bagaimana cara berkebun pada lahan rumah yang sempit, mau tahu apa saja ? Mari simak ulasan di bawah ini. Selamat membaca !

Berikut beberapa tips yang mudah diikuti dan bisa menjadi pedoman bagi anda yang ingin memiliki kebun sempurna di halaman rumah :

BACA JUGA : Keuntungan Memiliki Rumah Di Desa

  • Tanaman dalam wadah dapat digunakan untuk menetapkan ruang yang dapat digunakan di dalam halaman. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menjaga mereka ke tepi dan kelompok tanaman yang lebih besar di sudut.
  • Halaman sering teduh: berdaun besar, mengkilap, tanaman hijau akan menyukai kondisi ini selama mereka mendapatkan cukup air.
  • Setiap tanaman perlu mendapatkan penyimpanannya dalam ruang kecil, dan evergreen akan memberikan lebih banyak pengembalian dibandingkan dengan tanaman yang gugur. Kotak dan wadah kayu dapat dipotong menjadi bentuk yang akan memberikan struktur sepanjang tahun.
  • Selain teduh, halaman bisa juga terlindung, jadi mungkin ada baiknya memanfaatkan ini dengan mencoba menumbuhkan beberapa eksotik yang tidak akan bertahan di area yang lebih terbuka.
  • Aturan pertama dengan ruang kecil adalah : jangan terlalu banyak menambahkan. Mengisi sebuah halaman dengan pot dan kontainer akan membuatnya terlihat seperti ruang penyimpanan. Jadi pikirkan tentang menggunakan apa yang Anda masukkan ke sana untuk menciptakan struktur untuk seluruh ruang, seperti yang Anda lakukan di sebuah ruangan di dalam rumah.
  • Jangan biarkan batas melampaui pandangan. Jika pagar atau dinding semuanya benar-benar berbeda, ruang tertutup tidak akan terasa seperti sebuah ruangan. Jadi posisiskanlah kebun anda untuk mendapatkan semua batasan tersebut.
  • Taruh skrining di tempat yang benar-benar diperlukan. Halaman bisa dilewatkan oleh jendela tetangga dan itu tergoda untuk memasang teralis atau tanaman untuk memblokir mereka. Tetapi Anda juga akan memotong cahaya matahari, jadi gunakan penyaringan dengan hati-hati.