03
Mar

Terpukau Dengan Empuknya Kasur Di Hotel Berbintang

Terpukau Dengan Empuknya Kasur Di Hotel Berbintang

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor

Berbicara tentang menginap, banyak orang yang merasakan puas setelah berkunjung dari hotel bintang 5, salah satunya karena kasurnya yang nyaman. Hal ini menimbulkan pertanyaan, kasur hotel yang mewah dan nyaman itu yang seperti apa sih? Bisa tidak, ya, kasur senyaman itu dibawa dan dipakai ke rumah?. Di banyak hotel berbintang, harga kasur hotel yang mereka miliki tentu fantastis, ada yang mencapai hingga 50 juta rupiah. Terpukau dengan empuknya kasur di hotel berbintang. Yuk simak rahasianya.
  1. Kain terasa lembut dan sejuk

Kain matras ini terbuat dari Tencel dan Viscose yang memiliki tekstur lembut dan halus. Tidak hanya itu, kain ini memiliki kelebihan lain yaitu mampu menyesuaikan dan menyerap suhu tubuh dengan baik saat gunakan.

  1. Serasa tidur di atas kapas

Matras Newark terbuat dari lapisan material memory foam sebagai salah satu inovasi baru pengembangan matras. Selain tekstur yang lembut, salah satu kelebihan utama material ini adalah tekstur matras yang dapat mengikuti lekuk dan berat tubuh. Kasur ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan kenyamanan dan menjaga postur tulang belakang tetap ideal dan berat tubuh akan tersebar merata dan tidak bertumpu pada satu bagian saja.

  1. Terasa bersih

Matras ini juga sangat nyaman untuk digunakan karena terbuat dari bahan latex yang moderen. Bahan ini menjadikan matras Anda memiliki kemampuan anti bakteri, anti debu hingga anti arus statis yang tentunya aman bagi kesehatan dan selalu terjaga kebersihannya. Khususnya jika Anda mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan area tidur setiap hari, matras ini tentu menjadi pilihan tepat.

  1. Tidur dengan nyaman

Selain kelebihan-kelebihan di atas, matras Newark juga menjadi teman tidur yang memberikan istirahat yang tenang dengan fitur pocket spring atau per terbungkus. Fitur ini didesain khusus dengan struktur yang dirancang untuk memberikan area tidur independen. Hal ini membuat beban tubuh tersebar secara merata dan tidak menimbulkan bunyi serta getaran yang terkadang mengganggu momen tidur, khususnya saat digunakan oleh lebih dari satu orang.

READ  Masalah Dalam Mengecat Dinding