07
Jan

Taman Minimalis Untuk Memperindah Suasana Rumah

Taman Minimalis Untuk Memperindah Suasana Rumah

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Gambar taman minimalis yang menarik adalah inspirasi bagi banyak orang yang ingin memiliki taman pribadi namun terkendala dengan keterbatasan ruang yang ada pada rumah mereka. Sekecil apapun ruang yang tersedia  rumah, kamu sebetulnya selalu dapat mengubahnya menjadi taman yang sesuai keinginan. Sebaliknya sebesar apapun ruang yang ada, jika tidak bisa memanfaatkannya, hasilnya pasti tidak akan maksimal. Berikut ini taman minimalis untuk memperindah suasana rumah.

1. Taman rumput jepang

Taman Minimalis Rumput Jepang

Rumah yang terbuat dengan material utama kayu serta batu tersebut, memiliki taman minimalis depan rumah yang dibuat dari rerumputan Jepang berwarna hijau.

Rumput jepang atau yang banyak terkenal sebagai rumput teletubies pada Indonesia ini adalah rumput yang memang sangat pas digunakan sebagai rumput taman. Rumput ini memiliki tekstur yang sangat halus sehingga bisa menggunakan untuk berbaring dan duduk-duduk santai.

2. Taman polos dengan sedikit tanaman

Taman Polos dengan Sedikit Tanaman

Bisa dikatakan masih hampir serupa dengan tampilan taman depan rumah sebelumnya, taman yang satu ini juga dibuat dari rumput Jepang yang memiliki tekstur sangat halus dan lembut. Ukuran taman di atas cukup lebar sehingga bisa digunakan untuk bersantai dan sebagai ruang bermain anak-anak.

Pada bagian depan teras rumah ditanami beberapa pepohonan berdaun hijau segar yang dibentuk membulat.

READ  Kenali Beton Bertulang