07
Jan

Taman Belakang Rumah sempit jadi cantik dan keren

Taman Belakang Rumah sempit jadi cantik dan keren

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Memiliki taman belakang rumah sempit atau minimalis bisa termanfaatkan menjadi beragam area yang fungsional. Intip 11 ide keren untuk memanfaatkan area ini. Ada area tersisa di rumah sempit atau minimalis?. Meski ukurannya mungil, tentu area tersisa tersebut dapat memberikan keuntungan bagi pemilik rumah. Sayangnya, area ini jarang dimanfaatkan dan dibiarkan kosong begitu saja. Tak jarang, lahan tersisa ini hanya dijadikan sebagai tempat untuk menjemur pakaian. Dengan kreativitas, sebenarnya banyak ide keren yang bisa diaplikasikan pada taman belakang agar lebih cantik dan menarik. Inilah taman belakang rumah yang sempit jadi cantik dan keren.

1. Taman Terbuka untuk Area Kumpul Keluarga

Taman Belakang Rumah Minimalis

Tak perlu penataan yang detail dan ribet, kamu bisa membiarkan halaman belakang tampil sebagaimana adanya. Cukup bersihkan dan pangkas pohon dan rerumputan secara rutin, agar tak mengganggu pemandangan.

2. Taman Gazebo Gaya Retro

Inspirasi Taman Belakang Rumah

Memiliki taman belakang yang luas bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk area berkumpul dan bersantai di ruangan terbuka.

Aksen batu dan kayu yang kental pada taman ini menekankan konsep retro yang begitu nyata. Menghilangkan penat di sini sepertinya akan terasa sangat menyenangkan, terlebih bila ditemani kerabat terdekat.

READ  Tips Mendekorasi Hunian dengan Budget Minim