04
Sep

Sunroom ini Bikin Tenang dan Nyaman

Sunroom ini Bikin Tenang dan Nyaman

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorSunroom adalah ruangan tambahan yang bagus untuk rumah, terutama jika Anda memiliki pemandangan yang indah di sekitarnya. Jika berminat untuk membuatnya, Anda tentu harus terlebih dahulu mengetahui tujuan atau pemanfaatan dari sunroom itu sendiri. Apakah untuk beranda kaca yang nyaman, teras, atau untuk konservatori.

Setelah mengetahui tujuan dari pembuatannya, barulah Anda bisa mulai membangun sunroom di rumah. Nah, dalam tahap ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Supaya lebih mudah dalam membuatnya, berikut ada beberapa tips membuat sunroom yang bisa coba Anda terapkan. Semoga bermanfaat.

Desain


Desain sunroom mungkin tergantung pada gaya arsitektur dari bangunan aslinya. Ini bisa berupa rangka kayu tradisional, rangka baja modern untuk rumah klasik, atau bentuk lainnya. Sentuhan modern untuk bangunan klasik bisa menciptakan dinamika yang bagus dalam desain. Dengan cara ini, Anda dapat memiliki sunroom tanpa membangun ekstensi untuk rumah yang memiliki ruang lebih.

baca artikel di bawah ini juga ya

interior rumah yang ramah anak

Desain Ruang GYM

Inspirasi Porch Yang Comfy Banget

 

Gaya dekorasi


Sejatinya, Anda dapat menghias sunroom dengan berbagai gaya dekorasi. Tapi karena menyatu dengan bangunan utama, maka harus disesuaikan denga gaya yang sudah ada. Jika Anda tinggal di sebuah struktur modern, maka lebih baik untuk tetap dengan furnitur minimalis dan aksesn kontemporer. Namun, jika Anda inginkan sunroom dengan fitur gaya tradisional, Anda dapat mencampur dengan gaya modern dengan perabotan klasik tradisional.

Bila kamu baca artikel ini dan menambah ilmu, kamu bisa like dan share artikel ini di sosial media, web, atau blog kemanapun yang kamu suka.