03
Agu

Rumah Menarik Di Lahan Hook

Rumah Menarik Di Lahan Hook

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktorinspirasi Desain Rumah Idaman Hook Minimalis yang Modern – Banyak diantara anda mungkin pernah mendengar rumah dengan desain hook. Akan tetapi, tidak sedikit pula mereka yang masih kebingungan mengenai desain rumah ini. Rumah hook adalah rumah yang berada pada lahan diarea pojok sehingga rumah ini memiliki banyak kelebihan.

Nah, untuk mengenali desain rumah hook. Mari kita simak inspirasi desain rumah idaman hook minimalis yang modern dibawah ini. Bila anda pernah menyusuri sebuah jalan di sebuah perumahan. Kemudian anda berjalan dibeberapa blok jalan dan menemukan bagian perempatan, pertigaan atau mungkin sebuah tikungan. Maka anda akan menjumpai sebuah rumah yang terdapat diarea sudut yang menghiasi jalanan tersebut.

Nah, melihat model rumah seperti ini pernahkah anda memperhatikan jika model rumah ini akan berbeda dengan model rumah lainnya. Apalagi jika dalam waktu yang bersamaan anda mampu membandingkan perbedaan rumah ini dengan rumah yang berada dibagian tengah. Tentu saja, perbedaannya akan terlihat sangat jelas dengan beberapa rumah yang ada dipinggir dan sekitarnya.

Nah, rumah yang berada pada pojokan ini disebut dengan rumah hook. Rumah dengan desain ini memiliki dua sisi yang berbatasan secara langsung dengan rumah tetangga. Sehingga demikian rumah model hook ini akan memiliki dua sisi yang terlihat secara langsung. Yakni bagian sisi samping dan sisi bagian depannya.

pada umumnya rumah jenis hook ini memiliki luas yang lebih besar dibandingkan dengan rumah lainnya. Baik luas dari segi lahan maupun bangunan rumahnya sendiri. Sehingga tak heran bila model rumah ini harga jualnya akan lebih tinggi dibandingkan dengan model rumah lainnya.

Nah, untuk anda yang kebetulan mendapatkan lahan untuk membangun rumah ditempat yang paling pojok seperti ini. Maka mungkin anda akan sedikit kebingungan menentukan bangunan rumah seperti apa yang cocok untuk anda dirikan. Namun tak perlu khawatir kali ini kami akan berbagi bersama anda mengenai pembangunan rumah desain hook. Nah, agar anda tak lagi penasaran dengan pembahasan kali ini maka mari kita simak beberapa informasinya dibawah ini.

Berikut ini adalah inspirasi desain rumah idaman hook minimalis yang menarik.

INSPIRASI DESAIN RUMAH IDAMAN HOOK MINIMALIS YANG MODERN

Ukuran luas lahan dan bangunan yang lebih besar pada model rumah dengan desain hook memang memberikan kenyamanan yang besar untuk anda. Ukuran luas ini akan cocok untuk anda pasangan suami istri yang memiliki anggota keluarga lebih banyak didalam rumah. Selain itu, hal ini pun akan tentu mendukung kenyamanan dari aktivitas yang dijalankan didalam rumah. Untuk itulah, pembangunan rumah dengan desain hook akan sangat cocok untuk anda yang mendamba rumah idaman minimalis yang lebih luas. Selain itu, tampak depan dari rumah minimalis yang terbagi kedalam dua konsentrasi yang berbeda akan memungkinkan anda untuk dapat mempercantik rumah. Agar begini nantinya kesan yang indah dari hunian rumah anda akan bisa terlihat dari depan.

Pemilihan cat rumah minimalis yang tepat pun akan dapat menjadi pilihan yang baik untuk menciptakan hunian yang modern. Dengan begini maka anda akan dapat membangun sebuah rumah idaman sederhana atau mewah yang nyaman untuk ditempati.

Agar demikian setiap anggota keluarga yang berada didalam rumah merasa betah berada didalamnya. Akan tetapi, disamping lain pun tinggal di rumah hook memang sedikit beresiko terutama untuk anda yang memiliki anak yang masih kecil. Mengingat posisi dari rumah jenis ini menghadap secara langsung kebagian jalan. Maka besar kemungkinan keamanan si kecil akan terancam apalagi saat si kecil sudah mulai hilir mudik kesana kemari.

MODEL RUMAH IDAMAN HOOK MINIMALIS Untuk itulah pembangunan rumah ini pun memerlukan strategi pengamanan yang baik. Agar demikian kenyamanan tinggal didalam rumah akan pula disertai dengan keamanan yang terjaga. Mempertimbangkan untuk membangun pagar rumah minimalis pada model rumah ini akan sangat dibutuhkan.

Upayakan untuk membangun pagar yang lebih tertutup dan aman. Yang terpenting jangan sampai membiarkan pagar rumah selalu terbuka. Sebab kita tidak bisa selalu memastikan si kecil berada dalam pengawasan. Oleh karenanya, lakukan pencegahan dengan baik sedini mungkin dengan mengetatkan tingkat keamanan didalam rumah. Nah, untuk memberikan anda insprasi desain rumah idaman hook minimalis yang menarik. Maka tak perlu khawatir beberapa informasi dibawah ini akan bisa anda dapatkan dengan mudah. Ingin tahu seperti apa model desain rumah idaman hook yang menarik?

Simak informasinya dibawah ini. Bagaimana menarik bukan? Beberapa model rumah diatas sengaja kami rangkum dengan model yang menarik dan modern. Dengan begini maka akan semakin mudah untuk anda mendaratkan pilihan pada model yang anda inginkan. Nah, selain beberapa hal diatas dibawah ini kami pun merangkum beberapa kelebihan dan kekurangan mengenai model rumah hook. Ingin tahu seperti apa? Mari simak informasinya dibawah ini.

BACA ARTIKEL DI BAWAH INI JUGA

DIY Terapkan Lemari Kreatif Ini !!!

12 Barang Yang Wajib di Miliki Setiap Bayi

Fungsi Dari Plester Dinding

KELEBIHAN RUMAH HOOK

Ada beberapa manfaat atau kelebihan yang bisa anda dapatkan dari memilih model rumah hook sebagai rumah idaman anda. Pilihan ini akan memberikan kenyamanan dan manfaat yang banyak sebagai investasi masa depan anda.

LUAS BANGUNAN DAN LAHAN YANG LEBIH BESAR

Sebagaimana telah dijelaskan diatas bahwa model rumah hook pada dasarnya memiliki luas yang lebih besar dibandingkan dengan rumah lainnya. Ukuran luas inilah yang akan menjadi investasi anda untuk masa depan nantinya. Selain itu, ukuran luas bangunan yang lebih besar pun akan tentu membuat anda merasa lebih leluasa didalam rumah.

HARGA JUAL YANG LEBIH MAHAL Dikarenakan luas lahan yang lebih besar maka harga jual untuk rumah yang satu ini akan lebih tinggi dibandingkan rumah lainnya. Untuk itulah model rumah ini bisa menjadi investasi jangka panjang anda.

DUA SISI RUMAH YANG MENARIK Rumah dengan desain hook mampu menampilkan dua sisi rumah yang menarik, yakni bagian depan dan bagian sampingnya. Jadi demikian anda dapat mempercantik tampilan rumah anda sedemikian rupa agar tampilan rumah semakin menarik.

KEKURANGAN RUMAH HOOK Selain bebeapa kelebihan diatas, adapula kekurangan dari memilih bangunan rumah dengan desain hook. Beberapa kekurangan tersebut akan kami bahas pada beberapa poin dibawah ini. Ingin tahu seperti apa? Simak informasinya dibawah ini.

JARAK TERLALU JAUH Ketika anda memilih model rumah hook pada sebuah perumahan maka jarak antara gerbang utama dari kompleks menuju rumah akan cenderung lebih jauh. Akan tetapi hal ini tidak akan menjadi masalah ketika perumahan anda mampu membangun dua gerbang dibagian depan dan belakang.

RESIKO KESELAMATAN ANAK-ANAK Mengingat posisi rumah yang langsung menghadap kebagian jalan maka hal ini akan sedikit beresiko untuk buah hati anda yang masih kecil. Ketika ibu lengah dan gerbang rumah terbuka si kecil akan mudah keluyuran keluar. Ketika jalanan didepan rumah sibuk maka hal ini akan mengancam keselamatannya.Untuk itulah, guna menjaga keselamatan si buah hati dengan baik maka membangun pagar rumah akan menjadi hal penting untuk dipertimbangkan dengan baik.

Bila kamu baca artikel ini dan menambah ilmu, kamu bisa like dan share artikel ini di sosial media, web, atau blog kemanapun yang kamu suka.