11
Jan

Ruang Maksimal dengan 7 Barang Ini

Ruang Maksimal dengan 7 Barang Ini

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Ruang bermain memang bukanlah kebutuhan wajib dari sebuah rumah. Namun saat keluarga kecilmu sudah kedatangan si kecil, ruang bermain bisa sangat dibutuhkan. Ruang bermain akan membantu rumah jadi jauh lebih rapi, terhindar dari barang-barang dan mainan si kecil yang berserakan di ruang keluarga, kamar tidur, sampai ruang makan. Karena kebutuhannya yang tergolong sekunder, masih banyak orang yang kurang memahami bagaimana dekorasi ruang bermain yang tepat agar ruang bermain berfungsi maksimal dan nyaman digunakan. Ruang maksimal dengan 7 barang ini. Yuk simak apa saja barangnya.

Rak

Anda dapat menggunakan berbagai rak multifungsi lainnya untuk memaksimalkan ruangan Anda. Selain mempermudah Anda untuk menyimpan barang kesayangan Anda, tentu rak multifungsi tidak membuat ruangan Anda menjadi sempit loh melainkan memberi aksen luas. Terdapat berbagai pilihan rak menarik lainnya loh hanya di Ruparupa.

Seperti gambar diatas, menyimpan payung dan sepatu sekaligus dapat Anda lakukan dengan rak dari Ruparupa. Terbuat dari material berkualitas tinggi serta memiliki 3 tingkat rak. Terdapat berbagai pilihan rak menarik lainnya loh hanya di Ruparupa.

Sofa Bed

Selain rak, sofa yang satu ini cocok untuk Anda loh. Selain sebagai sofa, Anda dapat menggunakannya sebagai tempat tidur. Bentuk sofa yang fungsional bisa diubah menjadi single bed / tempat tidur, dengan hanya merebahkan bagian sandaran belakangnya.

Sofa ini dibuat menggunakan material berkualitas, dengan tingkat kepadatan busa yang optimal dan rangka kuat. Selain ruang maksimal, kenyamanan yang diberikan oleh sofa bed ini juga sangat maksimal.

READ  Atap Rumah Landai atau Atap Rumah Runcing?