09
Mei

Plus Minus Menggunakan Carport

PLUS MINUS MENGGUNAKAN CARPORT

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Jika anda ingin membangun sebuah carport maka sebaiknya anda mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Karena dalam hal ini agar anda tidak rugi pada saat membuat carport pada halaman rumah anda. Nah pada artikel dibawah ini akan di bahas mengenai plus minus menggunakan carport. Mau tahu apa saja ? Mari simak ulasan di bawah ini. Selamat membaca !

Carport sebenarnya adalah sebuah solusi, bagi kita yang memang memiliki lahan yang sangat terbatas, tetapi memiliki kebutuhan ruang yang cukup banyak, sehingga dari pada kita mengorbankan kebutuhan ruang yang lebih penting untuk garasi, maka carport dapat menjadi sebuah solusi.

Baca Juga : Manfaat Dan Fungsi Carport

Dalam beberapa kesempatan, saya sempat melihat dan mengamati bahwa rumah yang ternyata tidak memiliki mobil, padahal sudah memiliki carport, ternyata ruang yang kosong di carport tersebut dapat dijadikan sebagai taman bunga dadakan dengan menggunakan berbagai jenis pot bunga. Mungkin ini salah satu kegunaan dari carport, yaitu dapat dijadikan sebagai ruang serba guna yang dapat dimanfaatkan untuk banyak keperluan, utamanya adalah hal yang disenangi oleh pemilik rumah, hal ini dapat dilakukan karena sifat dari penggunan carport yang fleksibel.

Biasanya lahan kosong di bawah carport akan digunakan oleh sebagian orang untuk meletakkan saptict tank, bak kontrol dan sumur resapan. Alasan yang paling umum adalah posisi dari carport yang berada pada bagian rumah yang dekat dengan jalan, sehingga akan memudahkan pemilik rumah jika akan melakukan sedot wc. Apalagi jika rumah kita tidak terlalu luas, maka pemanfaatan lahan di bawah carport dapat difungsikan dengan lebih efektif