11
Jan

Pilihan Lampu untuk Hunian Anda

Pilihan Lampu untuk Hunian Anda

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Hampir setiap rumah memiliki lampu. Rasanya, bahkan sudah menjadi kebutuhan umum banyak orang. Tidak sekadar menjadi alat penerangan, di tangan orang yang tepat–lampu juga menjadi elemen penting untuk mendongkrak nilai estetis hunian; sekaligus berdampak pada psikologis penghuninya. Bagaimana pun, penerangan yang baik dapat menciptakan suasana hangat; yang pada saat yang sama–berdampak pada kenyamanan dan peningkatan mood penghuninya. Berikut ini pilihan lampu untuk hunian anda.

Lampu Dinding

Sesuai namanya, penempatan lampu yang satu ini tentu pada dinding hunian Anda yah Ruppers. Biasanya, lampu dinding banyak digunakan pada bagian outdoor atau luar ruangan. Pencahayaan area luar ruang juga tidak kalah penting untuk diperhatikan. Pemilihan jenis lampu pun juga harus disesuaikan dengan kondisi cuaca di luar ruangan.

Eglo dari Ruparupa hadir sebagai solusi pilihan lampu dinding Anda. Bagian body lampu terbuat dari zinc plated steel, dengan kap berbahan kaca berkualitas. Pemasangan lampu bisa untuk dinding rumah, hotel, apartemen dan lainnya. Anda dapat memilih varian lampu dinding lainnya hanya di Ruparupa.

Ruparupa hadir dengan berbagai koleksi lampu meja cantik untuk menghiasi interior ruangan Anda. Salah satunya lampu meja diatas yang dapat digunakan untuk menerangi ruang keluarga atau kamar tidur Anda. Untuk sumber pencahayaan, lampu ini menggunakan bohlam E14 dengan daya maksimum 40 Watt.

Lampu Lantai

Lampu merupakan elemen dekorasi yang mampu mempercantik dekorasi ruangan. Pemilihan jenis lampu pun disesuaikan dengan tema ruangan agar terlihat semakin menarik. Anda dapat memulai dekorasi ruangan Anda dengan lampu meja ini loh

READ  Menata Desain Ruang TV