11
Mei

Pilihan Kelonsong Untuk Gudang Kebun

Pilihan Kelonsong Untuk Gudang Kebun

Sumber : homesyariah.com

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Jika anda sudah memilih jenis dari gudang, kini saatnya anda memilih kelonsong untuk gudang anda. Bahan yang paling umum digunakan di gudang kebun, rumpun dan bengkel kayu adalah kayu dan sangat mudah untuk mengerti. Kayu, menjadi produk yang tumbuh secara alami

Pola acak dengan butiran kayu di atas kayu agak atraktif dan terasa lebih enak dirumah sehingga selain menjadi produk alami dan ramah lingkungan terlihat bagus. Beberapa orang akan pergi untuk bangunan baja atau logam dan, meskipun usaha dilakukan agar terlihat bagus, bisa sedikit keras untuk beberapa selera. Potongan kelongsong memiliki kekuatan besar dan jika dicat bisa terlihat cukup rapi untuk mata. Ada juga berbagai gudang kebun berpakaian plastik dan bengkel kayu yang sekali lagi bisa menjadi pilihan yang bagus.

1. Kelongsong Shiplap

Pilihan yang paling populer saat ini adalah papan kayu shiplap. Ini adalah papan kayu yang masuk dari pabrik penggergajian dan masuk ke pabrik dimana ada yang memasang mesin pengolah. Ini akan memberi kelonggaran tepi yang mulus di kedua sisinya. Kisaran harganya Rp 26.000,-/meter.

BACA JUGA : Jenis Jenis Gudang Untuk Kebun

2. Kelongsong Loglap

Pilihan lainnya adalah kelongsong loglap. Intinya sama dengan shiplap tapi profil di wajah luar papan kayu bulat untuk memberi efek log yang bekerja cukup baik (dalam keterbatasannya). Kisaran harganya Rp 23.000,-/meter.

BACA JUGA : Mengatur Feng Shui Di Teras Rumah

3. Kelongsong Cedar

Kelongsong Cedar adalah pilihan lain namun tidak banyak tersedia itu cukup mahal. Aset utamanya adalah memiliki butiran sangat lurus dan halus ke kayu dan ini memberikan tampilan yang menarik. Kayu juga cenderung mempertahankan minyak alami yang membantu melestarikannya. Fitur ini membuat kayu sangat kuat dan tahan lama. Kisaran harganya Rp 80.000,-/meter