20
Okt

PILIH DESAIN RUMAH MEWAH 1 LANTAI YANG NYAMAN DITEMPATI

PILIH DESAIN RUMAH MEWAH 1 LANTAI YANG NYAMAN DITEMPATI

Kontraktor Jogja

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Saat ini, rumah minimalis merupakan hunian favorit yang menjadi tren. Pada dasarnya, desain rumah minimalis identik dengan desain rumah 1 lantai. Memang terkesan sederhana, namun saat ini banyak ide desain rumah minimalis yang memberikan kesan modern, simple dan mewah. Perlu Anda ketahui, memiliki rumah minimalis memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah hemat lahan, artinya Anda tidak perlu membeli lahan yang luas untuk membangun rumah minimalis. Selain itu, biaya yang Anda butuhkan untuk membangun dan merawat rumah minimalis 1 lantai cukup terjangkau. Berdasarkan keuntungan tersebut, Anda tidak perlu ragu lagi untuk membangun rumah minimalis 1 lantai. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir karena banyak ide desain rumah minimalis 1 lantai yang modern dan elegan. Nah, untuk lebih jelasnya berikut pilih desain rumah mewah 1 lantai yang nyaman ditempati.

1. Rumah mewah 1 lantai berkat teknik pencahayaan yang tepat

Supaya rumah mewah yang anda miliki bisa terlihat indah, maka sebaiknya menggunakan teknik pencahayaan dengan tepat. Ada baiknya pencahayaan disematkan di balik plafon ataupun di balik furnitur. Warna dari cahaya lampu tentunya bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan pastinya dengan gaya yang ditawarkan oleh rumah tersebut. Jika anda ingin menciptakan kesan yang dramatis lagi di dalam rumah mewah yang akan dibangun nantinya, ada baiknya memasang pencahayaan yang tidak langsung mengarah ke atas, dekat lukisan atau pajangan.

2. Tata ruang rumah mewah 1 lantai dengan menggunakan 3 kamar tidur

Mempunyai desain rumah mewah 1 lantai dengan ukuran yang lebih luas tentunya menjadi impian untuk semua orang. Anda bisa memiliki ruangan yang banyak dan anda tidak perlu susah-susah untuk menaiki tangga. Anda bisa memiliki 3 kamar tidur, yaitu 2 kamar tidur biasa, dan 1 kamar tidur utama yang terdapat kamar mandi pribadi di dalamnya. Namun, jika anda ingin memiliki dua kamar tidur saja, maka anda bisa meletakkan masing-masing kamar mandi bersebelahan dengan kamar tidurnya. Area dapur bisa digabungkan dengan ruang makan, sedangkan ruang keluarga bisa di desain supaya terhubung dengan area teras rumah.

3. Mengutamakan furnitur berkualitas

Jangan sampai rumah mewah yang anda miliki terlihat sangat membosankan. Untuk mendapatkan desain rumah mewah yang tidak membosankan, maka furnitur dengan kualitas terbaik sangat penting untuk anda pilih. Seperti pada bagian langitnya, maka bisa dihiasi dengan furnitur menarik dan berkualitas. karena furnitur dengan kualitas terbaik tentunya akan menunjang desain dari ruangan tersebut.

4. Rumah 1 lantai yang praktis dari berbagai sisi

Tempat yang praktis ini dari berbagai sisi merupakan salah satu keunggulan yang harus anda miliki di rumah idaman.  Anda miliki tentunya juga bisa terlihat menarik dengan furnitur yang praktis. Salah satunya anda bisa menerapkan desain rumah mewah yang klasik. Memilih desain rumah dengan konsep ini tentunya akan menampilkan kesan yang hangat di dalam rumah. Bahkan, anda dan keluarga bisa semakin betah di dalam rumah.

5. Elegan dan konsisten, kunci untuk menghadirkan rumah mewah yang nyaman

Rumah mewah yang nyaman pastinya merupakan dambaan untuk setiap orang. Desain rumah yang mewah, tentunya akan memberikan kesan yang semakin nyaman untuk penghuninya. Ada baiknya anda memilih furnitur yang mudah untuk dibersihkan, seperti anda bisa memilih rumah mewah dengan desain klasik. Dengan pemilihan kursi dan meja makan yang sesuai dengan konsep klasik, dan dibarengi dengan pencahayaan yang menarik, pastinya penampilan ruang tersebut akan semakin elegan.

Untuk anda yang saat ini ingin membangun rumah mewah dengan konsep klasik, maka anda bisa memilih kami yang menawarkan desain klasik untuk rumah idaman yang anda inginkan. Dengan desain klasik yang mewah, tentunya anda tidak akan menyesal untuk memilih kami yang merupakan desain rumah mewah 1 lantai.