18
Mar

Perhatikan Cara Menentukan Jasa Kontraktor

PERHATIKAN CARA MENENTUKAN JASA KONTRAKTOR

Kontraktor Jogja – Kami Kontraktor Jogja merupakan jasa yang bergerak dibidang arsitek dan kontraktor. Bagi Anda yang sedang mencari info tentang kontraktor Jogja, kami adalah solusinya. Kami menyediakan jasa arsitek dan kontraktor yang sudah berpengalaman. Segera hubungi kami Kontraktor Jogja di KLIK DISINI.

Cara Menentukan Jasa Kontraktor Jogja

Berikut ini adalah ulasan kami Kontraktor Jogja, mengenai bagaimana sih cara menentukan jasa kontraktor yang baik dan benar? Mengingat sekarang sudah banyak sekali penyedia jasa kontraktor. Maka dari itu, sangat disarankan untuk Anda memperhatikan cara memilih jasa kontraktor yang tepat.

 

1. Cek hasil kerja

Kontraktor mesti bisa dipercaya sepenuhnya.

Menurut Kontraktor Jogja, cara yang aman menilai hasil kerja kontraktor adalah mendatangi langsung lokasi yang pernah dibangunnya. Jangan mudah percaya pada cerita atau foto-foto bangunan yang disodorkan. Maka itu, luangkan waktu untuk memeriksa hasil pekerjaan kontraktror tersebut.

2.Banyak yang merekomendasikan

Mereka yang puas atas hasil kerja kontraktor Jogja pasti tak segan-segan memberi rekomendasi. Ada baiknya himpun informasi sebanyak-banyaknya akan sepak terjang kontraktor tersebut.

 

3. Ketahui siapa saja yang terlibat

Kontraktor Jogja mungkin tak bisa bekerja sendiri. Kemungkinan besar dia akan melibatkan pihak lain untuk beberapa pekerjaan terntu misalnya interior rumah, dapur, dan sebagainya. Ada baiknya mengetahui dengan siapa saja kontraktor itu bekerjasama.

4. Spesialisasi

Spesialisasi di sini maksudnya adalah kontraktor tersebut terbiasa mengerjakan bangunan jenis apa. Misalnya saja berniat bangun rumah bergaya minimalis, maka disarankan pilih kontraktor yang ahli dalam bangunan gaya tersebut. Lain halnya bila berniat bangun rumah gaya gotic, carilah kontraktor yang punya spesialisasi dalam bangunan itu. Nah kami Kontraktor Jogja adalah solusinya.

5. Bersedia terikat dalam kontrak

Kontraktor yang profesional biasanya akan membuatkan kontrak kerja. Isi kontrak kerja merupakan hasil musyawarah antara pemilik rumah dan kontraktor.

Agar mudah mengukurnya, usahakan membuat kontrak secara detail, terperinci, lengkap, dan pastinya menguntungkan kedua belah pihak. Selain itu, kontrak itu juga mencantumkan dengan jelas kapan pembangunan dimulai, cakupan biaya, jenis material, dan tahapan pembayaran

Satu lagi, garansi dari kontraktor juga mesti dimasukkan dalam kontrak kerja. Jangan lupa bubuhkan materai biar kekuatan hukumnya makin sip.

6.Memberikan garansi

Kontraktor yang baik akan selalu memberi jaminan atas hasil kerjanya. Itulah kenapa mereka siap memberikan garansi atas kualitas hasil kualitas bangunan. Garansi ini bisa berbentuk pengerjaan cuma-cuma jika ada masalah di kemudian hari.

Terima kasih sudah mengunjungi website kami Kontraktor Jogja. Semoga bermanfaat dan sukses selalu 🙂

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666