Penyebab Tampilan Rumah Membosankan
07
Okt

Penyebab Tampilan Rumah Membosankan

Penyebab Tampilan Rumah MembosankanPENYEBAB TAMPILAN RUMAH MEMBOSANKAN

Tampilan Rumah Membosankan – Pernahkah Anda merasakan di titik jenuh? Titik jenuh dimana kita bosan dengan beberapa tampilan rumah kita. Tenang, Anda bisa merubah tampilan dari rumah Anda tersebut. Akan tetapi, kita harus ketahui terlebih dahulu apa saja penyebab dari rumah yang membosankan ini.

1. Lampu dengan watt tinggi

Lampu dengan berdaya tinggi dapat menghasilkan sinar yang sangat terang. Sinar terang secara tak langsung juga dapat menutup keindahan perabot di bawahnya.

Disarankan untuk menggunakan lampu dengan sinar lembut saja. Lampu dengan sinar lembut akan membuat detail perabot terlihat lebih jelas sekaligus membuat suasana ruang lebih hangat.

2. Kabel yang berantakan

Seberapa pun rapinya rumah Anda jika terlihat ada kabel-kabel yang tidak tersusun rapi akan membuat tampilan rumah terkesan berantakan. Kabel yang berantakan juga membuat kesan sempit dan kotor pada ruangan.

Ini jelas tidak menguntungkan bagi hunian Anda. Anda pun akan merasa jenuh ketika berada di ruangan tersebut.

3. Hindari dekorasi polos

Ruang polos memang menenangkan dan terlihat simpel. Namun, membiarkan sebuah ruangan polos tanpa aksesori dan dekorasi merupakan sebuah kesalahan fatal. Hal ini jelas akan membuat hunian tampak membosankan.

Biasakan untuk menambahkan beberapa dekorasi kecil, untuk menghindari kejenuhan ruang. Anda dapat menambahkan bantal-bantal bermotif, lukisan dinding, karpet, dan tanaman hias untuk menceriakan suasana.

4. Bingkai jadul

Anda mungkin memiliki banyak koleksi foto atau lukisan di rumah. Coba sesekali perhatikan tampilannya. Apakah tampilannya masih terlihat keren?

Jika tidak, mungkin karena Anda masih menggunakan bingkai foto model lama alias jadul. Dekorasi foto dengan bingkai jadul akan  membuat tampilan ruang terlihat kuno.

Ganti segera semua bingkai foto di rumah Anda menggunakan bingkai foto yang lebih modern dan minimalis. Bingkai foto model minimalis sudah banyak dijual dengan harga cukup murah, kok. Dijamin akan membuat tampilan rumah Anda lebih modern.

5. Kap lampu dengan bahan kertas

Banyak orang memilih jenis kap lampu kertas karena lebih ekonomis. Namun kap jenis ini juga akan membuat tampilan hunian monoton karena modelnya yang itu-itu saja. Kap kertas juga rentan kotor.

Pilihlah kap lampu dengan material yang lebih bertekstur seperti plastik, tembaga, atau kaca. Ini akan membuat tampilan ruang lebih berbeda.