Penyebab Pintu Rumah Bunyi
30
Sep

Penyebab Pintu Rumah Bunyi

Penyebab Pintu Rumah BunyiPENYEBAB PINTU RUMAH BUNYI

Pintu Rumah Bunyi – Sesuatu yang sangat menjengkelkan bukan, jika pintu dirumah kita bunyi saat dibuka maupun ditutup? Jika Anda menemui hal ini, pastikan Anda harus segera mengatasinya. Karena tidak dipungkiri hal tersebut akan mengurangi kenyaman kita sebagai penghuni rumah. Yuk atasi pintu bunyi Anda dengan cara berikut ini :

Cara Mengatasi Pintu dan Jendela Rumah Bunyi

Untuk perawatan atau menghilangkan bunyi berderit itu mudah kok. Cukup cari pelumas, misalnya minyak goreng, oli, bahkan krim lotion tubuh juga bisa digunakan.

Lalu, oleskan pada engsel pintu menggunakan kuas atau sikat gigi bekas. Sebelum mengoles, Jangan lupa bersihkan dulu debu-debu yang menempel pada engsel dengan menggunakan kain.

Kemudian, cek kembali pintu dengan membuka dan menutup. Jika masih bunyi, oleskan sekali lagi. Tetapi, bila dicek pada engsel ditemukan kerusakkan, sudah waktunya mengganti engsel dengan yang baru.

Jika pintu kamu menggunakan engsel berbahan plastik, siapa bilang bakal nggak bunyi. Pola perawatan yang sama juga bisa dilakukan, lho! Selamat mencoba dan semoga kejengkelan kamu dengan masalah engsel pintu atau jendela berderit bisa diatasi.

Baca juga : Solusi Tepat Mengembalikan Daun Pintu Yang Memuai