12
Jan

Panduan Memilih Matras yang Baik Untuk Kesehatan

Panduan Memilih Matras yang Baik Untuk Kesehatan

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Tidur nyenyak adalah salah satu cara menjaga dan meningkatkan kesehatan. Oleh karena itu, kasur yang nyaman juga merupakan faktor yang penting untuk diperhatikan. Ini tips memilih kasur yang tepat agar kualitas tidur dan kesehatan Anda tetap terjaga.  Kebanyakan orang menghabiskan sekitar sepertiga hidup untuk tidur. Namun, tahukah Anda bahwa kasur yang digunakan bisa sangat memengaruhi punggung Anda? Jadi, pemilihan tempat tidur juga sangat esensial untuk kesehatan punggung. Jika permukaan tempat tidur tidak sesuai, maka dapat menyebabkan ketegangan pada otot dan membuat tidur Anda terganggu.  Berikut ini panduan memilih matras yang baik untuk kesehatan.

Panduan Memilih Matras yang Tepat

Memilih Matras yang TepatBerikut ini adalah beberapa faktor yang perlu diperhatikan saat memilih alas tidur untuk kesehatan dari segi keempukan yang diberikan. Karena Seberapa kuat kasur Anda akan memengaruhi seberapa baik kualitas tidur. Jenis kekencangan yang Anda butuhkan bergantung pada posisi tidur, tinggi dan berat badan. Akan tetapi di sini kami menjelaskan tingkat firmness apa yang terbaik

Lembut

Jika Anda menyukai tidur dengan posisi menyamping atau gemar mengubah posisi pada malam hari paling, maka cocok untuk kasur jenis yang empuk. Hal ini diperlukan karena cara tidur Anda sudah mengurangi tekanan dari tulang belakang, sehingga membutuhkan kasur yang dapat menyesuaikan dengan posisi alami tubuh.

Medium soft

Ini ideal bagi mereka yang mengubah posisi tidurnya di malam hari, karena akan tetap menyesuaikan dengan posisi tubuh Anda tetapi memberikan sedikit dukungan lebih. Paling baik untuk orang yang meyukai tidur telentang, karena memerlukan penyangga punggung bawah ekstra.

READ  5 Trik Bangun Rumah di Lahan Sempit