18
Feb

Nikah dari Rumah, Percantik Desain Interior Ruangan

Nikah dari Rumah, Percantik Desain Interior Ruangan

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Pernikahan menjadi suatu bagian yang terpenting dalam hidup manusia. Menikah merupakan acara sakral dan diharapkan bisa dilakukan hanya sekali dalam seumur hidup. Prosesinya tentu bukan hal yang gampang dilakukan, karena menikah juga membutuhkan persiapan mental dan modal yang tak sedikit. Persiapan pernikahan biasanya dilakukan jauh-jauh hari, agar lebih matang. Mulai dari undangan, mas kawin, makeup, menu makanan, hingga dekorasi. Untuk membuat dekorasi pernikahan secantik mungkin, kamu perlu mendesain pelaminan dengan baik. Kamu bisa bebas menentukan tema yang sesuai dengan seleramu. Nikah dari rumah, yuk percantik desain interior ruangan anda.

Desain Interior dilengkapi dengan Hiasan Interior Berkilau

Berkilau dan metalik bisa menjadi inti dari tema desain interior rumah saat pernikahan Anda. Akan ada beberapa pilihan yang mempesona yang bisa membuat rumah Anda memiliki desain interior yang indah. Elemen-elemen yang dapat melengkapi desain interior rumah seperti hiasan interior, furniture, atau perabot memiliki banyak pilihan, Anda harus memilih dengan tepat yang sesuai dipadu-padankan dengan desain interior rumah Anda. Misalkan saja vas, dinding dan bingkai foto dari kuningan dengan detail cermin-cermin, atau gorden dengan kain tipis yang juga dihiasi cermin. Anda juga memperhatikan sarung bantal yang memiliki pinggiran pita mengkilap. Elemen pelengkap desain interior tersebut sesuai dengan tema gemerlapnya desain rumah Anda.

Warna Desain Interior Rumah

Hasil gambar untuk Warna Desain Interior RumahSaat Anda ingin memilih warna dan menerapkannya dalam desain pola geometris, ini akan menjadi tema skema warna interior rumah Anda. Waran yang Anda pilih bisa menjadi fokus tema dalam pernikahan Anda. Anda dapat memilih satu warna atau kombinasi dari dua warna atau corak dari satu warna, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Jika Anda memilih skema tema warna merah akan membuat dekorasi interior rumah Anda dihiasi dengan warna merah. Tempat lampu merah, bingaki foto merah, sarung bantal merah dengan bingaki renda emas yang indah. Selain itu, Anda juga bisa memulai dengan warna merah anggur dan tinggal mencerahkannya menjadi merah persik di seluruh dekorasi interior rumah Anda. Padu-padan dari vas merah marun dan bingkai foto dan sarung bantal merah persik bisa Anda jadikan pilihan.

READ  Tips Menata Kolase Bingkai Foto

Hasil gambar untuk Desain Interior Rumah Bergaya RetroApakah Anda menyukai tema interior retro? Konsep desain interior ini sangat cocok untuk Anda aplikasikan pada desain interior rumah pernikahan Anda. Saatnya melengkapi desain interior dengan barang-barang antik. Anda bisa mencari layanan pewarnaan ulang furniture antic yang akan membantu Anda menambah kehidupan pada potongan barang-barang antik. Jangan ragu untuk menerapkan ide tema desain interior ini untuk pernikahan Anda.

Desain Interior Rumah Bergaya Tradisional untuk Pernikahan

Hasil gambar untuk Desain Interior Rumah Bergaya Tradisional untuk PernikahanSaatnya karpet tenunan tangan tradisional, tanaman tanah, dan tempat lilin menjadi pusat perhatian desain interior pernikahan Anda. Berikan elemen-elemen tradisional pada desain interiornya, Anda dapat menambahkan pajangan foto yang secara mencolok di rumah Anda.

Dekorasi Interior Transparan

Akrilik, kaca plexiglass atau apa pun sebutannya, detail transparan pasti memiliki momen baik di dekorasi rumah maupun pernikahan Anda. Mendesain rumah Anda, sebaiknya memikirkan kembali interior yang ingin Anda hadirkan, lalu perhatikan lagi undangan, tempat duduk, dan meja untuk menambahkan elemen modern yang keren ke dekorasi pernikahan Anda. Menikah dari rumah juga tetap harus memberikan kesan yang tidak terlupakan.

Desain Inteiror Marmer

Hasil gambar untuk Desain Inteiror MarmerMarmer sudah lama menjadi bahan utama dalam dekorasi rumah dan tetap dipertimbangkan dalam elemen dekorasi yang lebih kecil dan dapat diaplikasikan ke dinding dalam bentuk tiruannya. Dalam pernikahan, marmer akan membuat desain interior yang membuat Anda terpukau, di tempat duduk, dan interior rumah pernikahan Anda.

Tambahkan Tanaman Hijau pada Desain Interior Rumah

Tanaman hias dapat menjadi pilihan selanjutnya yang bisa Anda terapkan pada rumah dan dekorasi pernikahan. Anda bisa menukarkan bunga dengan buket hijau atau buat instalasi organic agar benar-benar menghadirkan suasana luar pada hari pernikahan Anda di dalam rumah.

READ  Jenis Membuat Rumah Nuansa Jawa Moderen

Terapkan Geometri pada Desain Interior Rumah

Dari meja hingga terrarium, penggunaan elemen geometris dapat menambahkan kesan yang menyenangkan ke interior rumah Anda dan menghadirkan suasana modern yang sama ke pernikahan Anda juga. Gantung elemen-elemen geomtris dari langit-langit atau ganti vas Anda dan hiasi dengan mekar minimal untuk mendapatkan dampak yang maksimal.

Warna Tembaga pada Desain Interior Rumah

Warna tembaga akan berpasangan baik dengan warna pastel dan perhiasan yang lebih gelap. Jika Anda memillih warna tersebut, Anda akan menambahkan sentuhan industry yang hangat pada hari pernikahan Anda. Tentu saja, Anda akan merasa senang dengan hasil kombinasi warn aini pada desain interior rumah Anda.

Tempatkan Terakota pada Desain Interior Rumah

Hasil gambar untuk Tempatkan Terakota pada Desain Interior RumahSederhana dan elegan, terakota kembali popular di dekorasi rumah dan taman sekarang. Interior yang sangat mengundang, hingga dekorasi Lorong sederhana atau jadi tempat duduk. Terakota memberikan kesan klasik dan menambahkan elemen pedesaan pada desain interior, namun tetap menjadi plihan yang tepat untuk dekorasi pernikahan yang menjadi kesukaan Anda.

Desain Interior Rumah Minimalis

Hasil gambar untuk Desain Interior Rumah MinimalisJika Anda suka akan garis-garis yang bersih, minimalis dan sesuai dengan selera Anda pada interior rumah, mengapa tidak mencoba memasukkan kesukaan Anda ke dalam hari pernikahan Anda? Pikirkan karangan bunga, dekorasi minimais tapi juga elegan.