14
Mei

Mari Ketahui Jenis Jenis Besi Wiremesh

MENGENAL BERBAGAI JENIS BESI WIREMESH

Keutamaan Membeli Rumah

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Ada berbagai jenis besi wiremesh. Setiap jenis besi di buat dengan fungsi yang beda beda sobat. Jika anda ingin membeli besi jenis ini mari ketahui beragam jenis dari besi ini. Mau tahua apa saja ? mari simak ulasan di bawah ini. Selamat membaca !

1.Mining Mesh

Mining mesh berbentuk seperti jala dan proses pembuatannya dengan cara dipanggang. Jenis besi anyam ini didesain sangat aman agar tidak membahayakan pekerja pada proses pemasangan. Hal ini dapat dilihat dari sisi-sisinya yang diberi potongan flush, dan bagian kawatnya yang didesain tahan listrik.

Anda dapat membeli mining mesh dalam bentuk gulungan maupun lembaran. Jenis besi  anyam ini sangat cocok untuk proses pembangunan gedung-gedung tinggi.

BACA JUGA : Tips Memasang Teralis Jendela

2. Construction Mesh

Seperti namanya, construction mesh merupakan jenis besi anyam yang diperuntukkan untuk berbagai konstruksi, seperti jembatan, dinding gedung bertingkat, dan bagian atap suatu pertambangan. Jenis besi anyam ini mampu memperkuat konstruksi agar bisa kokoh bertahan meski di beri muatan yang banyak serta diterpa dengan kondisi cuaca maupun lingkungan yang berbeda-beda.

BACA JUGA : Cara Merawat Pagar Dan Pintu Besi

3. Special Mesh

Berbeda dengan 2 jenis sebelumnya, Special Mesh didesain tak kaku dan sangat fleksibel sehingga mudah dibentuk sesuai kebutuhan. Biasanya digunakan untuk memperkuat balok bangunan tanpa merusak struktur dari balok tersebut.