14
Mei

Mengenal Bentuk Besi Wiremesh

MENGENAL BENTUL BESI WIREMESH

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Ada 2 bentuk dalam besi wiremesh, jenis besi ini biasa di gunakan untuk membuat pagar maupun pembatas. Jika anda ingin membeli jenis besi ini mari kenali 2 bentuk dari besi wiremest ini. Mari simak ulasan di bawah ini yang akan membahas mengenai berbagai bentuk besi wiremesh. Mau tahu apa aja ? Selamatmembaca !

1.Bentuk Lembaran

Bentuk ini paling banyak dijumpai dan biasanya disebut dengan besi anyam konvensional. Ukuran standar dari besi ini yakni 2,1 x 5,4 meter. Kekuatan besi anyam lembaran sama kuatnya dengan besi anyam yang berbentuk gulungan.

BACA JUGA :Cara Membuat Kontur Taman

Karena bentuknya yang berupa lembaran proses perakitannya cukup rumit sehingga pemasangannya membutuhkan waktu lama. Harganyapun lumayan mahal karena hitungannya per batangan atau per kilogram. Untuk penggunaannya, besi anyam lembaran ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada jendela dan pondasi bangunan.

2. Bentuk Gulungan atau Rol

Bisa dikatakan bahwa besi anyam bentuk gulungan ini merupakan modifikasinya besi anyam lembaran. Ukuran standarnya yakni 2,1 x 54 meter. Anda bisa menggunakan besi anyam gulungan ini untuk membangun jenis bangunan yang melebar, contohnya lantai dan atap.

BACA JUGA : Cara Benar Agar Pagar Besi Tetap Cantik

Untuk harga besi anyam gulungan ini tergolong murah, karena dihitung per meter, dan proses pengangkutannya pun mudah karena bentuknya sudah tergulung. Dalam proses pemasangannya juga tidak terlalu rumit, sehingga tidak memakan waktu yang lama.