26
Agu

Manfaatkan Furniture Untuk Pembatas Ruangan Minimalis

Manfaatkan Furniture Untuk Pembatas Ruangan Minimalis

Pembatas Ruangan – Rumah minimalis tentu memiliki ukuran ruangan yang lebih terbatas. Oleh karena itu Anda harus ekstra hati-hati dalam memilih pembatas ruangan yang tepat untuk ruangan yang minimalis tersebut. Dari beberapa jenis pembatas ruangan yang ada, Anda bisa memanfaatkan beberapa jenis furniture untuk dijadikan sebagai pembatas ruangan yang tepat untuk ruangan minimalis. Pasalnya dengan memanfaatkan furniture, Anda bisa lebih menghemat area ruangan minimalis. Berikut ini beberapa jenis furniture yang bisa dimanfaatkan sebagai pembatas ruangan.

  • Pembatas serbaguna dengan rak pajangan

Rak pajangan atau biasa disebut dengan rak display dengan model kedua sisi yang terbuka adalah salah satu jenis furniture yang paling tepat untuk dijadikan sebagai pembatas ruangan minimalis. Memiliki desain yang minimalis serta dilengkapi dengan sekat berukuran berbeda. Untuk anda yang memiliki rumah minimalis ala apartemen studio, maka furniture yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk pembatas di ruangan anda. Furniture ini juga akan sangat berguna untuk storage serbaguna.

  • Pembatas unik dengan Headboard multifungsi

Headboard adalah bagian dari ranjang tempat tidur yang merupakan papan untuk hiasan pada bagian kepala ranjang kasur. Sekarang ini, ada banyak desain headboard yang ada. Ada juga jenis headboard yang dilengkapi dengan ruang penyimpanan, tentu saja furniture ini juga bisa dijadikan pembatas ruangan minimalis yang tepat.

  • Pembatas kamar tidur dengan lemari baju

Untuk anda yang memiliki kamar tidur sekaligus ruang belajar atau ruang kerja, dan ingin membuat pembatas diantara kedua ruangan ini, maka anda bisa menggunakan lemari baju. Secara umum, lemari baju biasanya diletakkan menempel di dinding. Namun ternyata daripada diletakkan demikian, lebih baik anda menggunakan sebagai pembatas di kamar tidur anda. Anda bisa memilih jenis dan model lemari baju yang sesuai untuk pembatas ruangan.

  • Pembatas ruangan minimalis dengan dinding panel TV

Panel televisi ternyata bisa dimanfaatkan untuk pembatas ruangan minimalis yang tepat. Contohnya, untuk memisahkan antara ruang keluarga dengan ruang makan, anda bisa meletakan panel televisi sebagai pembatas ruangan. Sekarang ini ada banyak model panel televisi yang unik dan modern. Anda bisa memilih sebuah panel televisi yang bisa diputar sehingga ketika sedang makan di ruang makan, anda tetap bisa menikmati siaran televisi kesayangan.

Demikian beberapa jenis furniture yang bisa dimanfaatkan sebagai pembatas ruangan untuk rumah minimalis. Selain jenis furniture yang disebutkan diatas, masih banyak jenis furniture lainnya yang juga bisa dimanfaatkan sebagai pembatas ruangan. Anda hanya perlu menyesuaikan jenis furniture yang tepat.