kontraktor jogja
01
Apr

Manfaat Ruang Keluarga Lesehan

kontraktor jogjaMANFAAT RUANG KELUARGA LESEHAN

Kontraktor Jogja – Apa yang terlintas pada pikiran Anda jika mendengar kata lesehan? Tentunya akan terlintas nyaman, santai atau yang lainnya bukan? Nah bagaimana jika ruang keluarga Anda dikonsep dengan desain lesehan? Sepertinya menarik. Yuk konsep ruang keluarga lesehan bersama kami jasa arsitek dan kontraktor Jogja sekarang juga, karena desain ruang keluarga lesehan ini memiliki beberapa manfaat, antara lain.

Keuntungan Desain Ruang Keluarga Lesehan

Di balik serunya memiliki ruang lesehan, banyak pula keuntungannya. Ini di antaranya.

Hemat tempat

Ruangan Anda akan terasa lebih lapang karena tak terlalu banyak memuat furnitur. Anda pun bisa lebih bereksperimen dengan berbagai bantal atau karpet. Manfaat lainnya, Anda bisa meluruskan kaki selama duduk.

Aman untuk anak

Ruangan yang lapang akan memudahkan anak untuk bermain di ruang tersebut. Dia pun dapat mengeksplorasi ruangan tanpa harus menyenggol atau menabrak furnitur yang ada di sekitarnya.

Mudah didekorasi

Mendadak Anda menjadi tuan rumah untuk acara arisan teman atau keluarga dekat? Tak masalah jika rumah Anda sempit. Dalam sekejap Anda bisa mengubah ruang lesehan Anda sebagai ruang untuk menerima atau menjamu tamu tanpa memindahkan banyak perabotan. Jika ada tamu yang menginap dan Anda tak memiliki kamar tamu, Anda pun bisa mengubah ruang lesehan sebagai kamar untuk sementara.

Ubah sesuai dengan mood Anda

Jika bosan dengan tampilan ruangan yang itu-itu saja, Anda bisa mengubahnya dengan mudah dan cepat. Misal, Anda bosan dengan warna ruangan yang monoton, maka ubahlah warna ruangan dengan mengganti sarung bantal, menambahkan taplak meja yang cantik, atau mengganti bean bag dengan yang bantal duduk yang bermotif menarik.

Hemat biaya

Mengingat Anda tak perlu membeli banyak furnitur untuk mengisi ruang tamu, Anda pun bisa menghemat biaya belanja dan renovasi perabotan. Sebagai gantinya Anda bisa menggunakan bujet tersebut untuk kebutuhan lainnya yang tak kalah penting, misalnya menjadi biaya asuransi pendidikan.