Manfaat Pintu Belakang Rumah
06
Agu

Manfaat Pintu Belakang Rumah Menurut Feng Shui

Manfaat Pintu Belakang RumahMANFAAT PINTU BELAKANG RUMAH MENURUT FENG SHUI

Pintu Rumah – Pasti Anda sudah tidak awam lagi dengan Feng Shui bukan? Feng Shui mengenai desain rumah, dan peletakan pintu bagian belakang, tahukah Anda sangat penting. Menggunakan pintu bagian belakang, itu sangat penting. Kenali alasannya berikut!

  1. Pintu Depan Terbuka Ke Dalam Tidak Keluar.

Pintu depan yang terbuka ke dalam menyambut, atau menarik Chi-energi, bukannya mendorongnya menjauh. Jika pintu terbuka ke luar, ubah posisi engselnya. Pintu depan yang terbuka ke luar dapat merusak feng shui seluruh rumah.

  1. Pintu Depan Yang Baik Terbuka Ke Ruang Luas Yang Tidak Sempit Ruang-

Apakah pintu depan Anda terbuka sepenuhnya dan mudah, atau diblokir karena Anda menyimpan barang di belakangnya? Dustbins, pot-pot tua yang keruh atau tanaman yang sedang sekarat tidak mengundang kekayaan chi ke dalam rumah. Bahkan, itu akan menghancurkan feng shui seluruh rumah.

Baca juga : Keutamaan Pintu Kayu Jati

Ketika pintu depan Anda tidak terbuka sepenuhnya, energi Anda stagnan dan peluang tidak “terbuka” bagi Anda. Hapus benda-benda dari belakang pintu depan Anda dan saksikan prospek masa depan Anda juga terbuka.

  1. Apakah Pintu Depan Anda Terbuka Ke Foyer Kecil?

Jika demikian, kemungkinan besar memiliki dinding yang berlawanan dengan pintu depan, dan ini menghalangi aliran energi. Ketika ruang foyer di dalam terlalu kecil, gantung cahaya terang di atas pintu. Biarkan lampu menyala setidaknya selama tiga jam setiap hari.

Anda dapat menggunakan cermin untuk memperbesar ruang foyer secara visual, tetapi posisikan agar tidak menghadap pintu secara langsung. Menempatkan cermin mencolok dan menarik mata di ambang pintu adalah cara yang bagus untuk menyambut energi. Namun donot menempatkan cermin tepat di seberang pintu depan atau akan mendorong energi kekayaan yang berasal dari rumah Anda.

Baca juga : Pemasangan Pintu Rumah

Pintu Depan Adalah Pintu Menuju Kekayaan – Membuatnya Terlihat Seperti Itu

  1. Pintu Depan Feng Shui Yang Baik Tidak Boleh Terlalu Besar Atau Terlalu Kecil

Banyak kali Anda akan melihat 2 atau 3 rumah bertingkat dengan pintu depan kecil yang seharusnya memadai ketika rumah kecil, 1 bertingkat Pastikan bahwa energi bergerak di dalam pintu depan dengan bebas, dan tidak terjebak di depan pintu karena tempat pintu masuk terlalu kecil untuk memungkinkan cukup energi untuk beredar di seluruh rumah.

Entri yang terlalu besar dalam proporsi ke rumah akan mengundang lebih banyak energi daripada yang diperlukan. Ini dapat membanjiri ruang di dalamnya

Baca juga : Cara Memilih Pintu Kamar Mandi

Jika Anda merasa pintu Anda terlalu kecil dan itu tidak memungkinkan cukup Chi untuk memasuki rumah, kemudian tempatkan cermin di kedua sisi pintu.

  1. Pintu Depan Feng Shui Yang Baik Harus Merupakan Pintu Yang Paling Megah Di Dalam Rumah.

Itu berarti tidak ada kuncian, kuku yang tidak rata di tepi pintu, tidak ada karat pada gagang pintu, tidak ada bunga kering, tanaman merambat atau karangan bunga tua di pintu depan. Pintu depan Anda harus terbuat dari kayu padat bukan kaca. Dan itu harus lebih besar dari pintu lain di rumah Anda.

  1. Pintu Depan Feng Shui Yang Baik Setidaknya Harus Cukup Tinggi.

Anggota rumah tangga yang paling tinggi untuk berjalan tanpa kesulitan. Harus ada jarak antara pintu dan langit-langit. Rumah dengan langit-langit rendah, dengan bagian atas pintu menyentuh langit-langit, akan memberi tekanan pada chi yang melewati pintu dan tidak memberi pertanda baik untuk keberuntungan keluarga.

Berikut Adalah Beberapa Saran Feng Shui Untuk Pintu Belakang

1.Pintu belakang bisa menjadi warna yang menyenangkan dan menyenangkan tetapi tidak boleh sama dengan warna pintu depan, bukan seharusnya “naik ke atas” pintu depan dengan cara apa pun. Anda tidak pernah ingin mengurangi pentingnya bagian depan rumah. . .

  1. Pintu belakang harus terbuka dengan mudah dan bebas dari kekacauan. Jika itu adalah cara utama Anda memasuki rumah Anda, Anda tidak ingin barang-barang disimpan di belakang pintu, sehingga sulit untuk membuka pintu sepenuhnya.
  2. Memiliki tikar selamat datang yang menarik di samping atau pintu belakang untuk menyambut Anda secara simbolis ke dalam ruang Anda.
  3. Jika tidak ada pintu belakang di ruang Anda karena Anda tinggal di apartemen atau kondominium, kemudian buat satu dengan lukisan atau poster adegan yang membawa mata Anda ke lokasi lain (pantai, hutan, dll.), Secara simbolis transisi Anda keluar dari ruang Anda.
  4. Baca juga : Model Pintu Pagar Rumah

Meskipun Anda ingin membuat pintu belakang Anda menarik dan menarik, seharusnya tidak pernah mengganti pintu depan. Jika Anda menggunakan pintu belakang Anda hampir secara eksklusif, eksperimen Feng Shui yang baik adalah berjalan ke depan sesekali dan masukkan ruang Anda melalui pintu depan Anda. Anda akan memiliki perspektif baru di rumah Anda dan di hidup Anda.

3 Cara Anda Dapat Feng Shui Pintu Belakang Anda (warna, elemen, dan posisi)

Berdasarkan arah (Feng Shui Area)

Menerapkan penyembuhan dan simbol yang mencerminkan kebutuhan Anda ke area tertentu ini, sehingga aliran energi bertindak untuk kepentingan ini. Jika pintu belakang Anda berada di Area Utara Anda, Anda dapat menggantung peningkat Karir dari kenop pintu atau menggantung obat atau plakat tertentu untuk mengundang keberuntungan ini ke dalam hidup Anda. Hal yang sama berlaku untuk bidang lain seperti kekayaan, kesehatan atau cinta. Periksa katalog Bagua Area.

Berdasarkan Bintang Terbang, Bintang Terbang

mana yang memerintah area pintu belakang? Menyembuhkan bintang jika itu tidak menguntungkan atau meningkatkannya jika bintang itu beruntung dengan simbol, obat atau peningkat. Periksa Katalog Flying Stars.

Berdasarkan Elemen Unsur-Unsur

tertentu menarik energi tertentu, seperti air untuk Karir dan Kekayaan atau Api untuk Ketenaran dan Reputasi. Anda bisa bermain dengan warna pintu ini agar lebih ramah dan hidup. Tempatkan tikar dengan warna elemen. Periksa elemen pintu Anda sini.

Berdasarkan Tujuan

Anda mungkin mencari perlindungan untuk pintu belakang atau samping, bisa jadi hal negatif yang masuk dari tetangga, perampokan atau hanya untuk melindungi rumah Anda di sekitar.

Periksa apakah ada “panah beracun” yang menunjuk langsung ke pintu.

Anda dapat menerapkan  Bagua Mirror,  Foo Dogs, atau  Rooster Symbols untuk melindungi diri Anda dari semua hal di atas.

Juga, jika pintu belakang Anda menghadap tanaman hijau, seperti halaman belakang Anda, “tangkap” energi yang luar biasa ini dengan menempatkan  windchimes di dekat pintu belakang. Ini akan membuat pintu belakang Anda ramah, berenergi dan segar, bunyi juga akan membantu membersihkan energi yang masuk melalui pintu masuk ini.

Apakah Anda Memiliki Toilet Di Atas Pintu Utama?

Jika Anda memiliki toilet di atas pintu utama maka itu membuat pintu masuk sangat tidak menguntungkan. Anda dapat menggunakan kertas dinding bergaris vertikal, lampu tinggi di meja konsol.

Obat terbaik adalah menyinari cahaya terang ke atas dan menyalakannya setidaknya selama 3 jam. Namun tidak ada obat yang permanen.

Apakah Pintu Masuk Anda Terlihat?

Jika Anda kebetulan tinggal di apartemen atau kondominium dan harus berjalan melalui lorong-lorong gelap untuk sampai ke pintu depan Anda, maka pastikan bahwa antara pintu masuk ke gedung dan pintu depan Anda ada jalur yang jelas.

Jika bisa, letakkan beberapa tanaman di sepanjang koridor menuju pintu depan Anda. Jika itu tidak mungkin, maka mungkin Anda dapat menempatkan satu atau dua di luar pintu depan Anda sendiri, sehingga energi Anda terangkat ketika Anda melihat rumah Anda.

Idealnya, Anda ingin pintu depan Anda menghadap ke jalan sehingga energi dan peluang dapat dengan mudah keluar dari jalan dan ke pintu Anda. Namun, jika Anda tidak memiliki kemewahan itu dan pintu depan Anda tersembunyi di sisi rumah Anda, maka Anda selalu dapat memasang lampu, tanaman atau beberapa bendera lucu dari jalan ke pintu depan. Tujuan Anda adalah mengarahkan energi ke “pintu depan tersembunyi” Anda.

Apakah Pintu Utama Anda Ditabrak Poison Arrow?

Racun panah bisa datang ke arah pintu depan Anda dalam bentuk Garis Atap segitiga dari tetangga yang berseberangan, Atau Bisa jadi ujung bangunan, langkah-langkah yang mengarah ke atas atau ke bawah, tiang lampu, kuburan atau menara bertingkat tinggi. Juga di dalam ruangan dapat menyerang pintu depan dalam bentuk Pilar, tangga spiral, cermin dinding, tepi dinding, pintu toilet

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666