05
Mei

Manfaat Menggunakan Karet List Tangga Pada Rumah

Manfaat Menggunakan Karet List Tangga Pada Rumah

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Manfaat dari menggunaka  karet list pada tangga rumah anda beragam sobat. Anda dapat menggunakan ini untuk kenyamanan dan keamanan rumah anda. Nah pada artikel di bawah ini akan di bahas mengenai berbagai manfaat menggunakan karet list, mau tahu apa saja ? mari sima ulasan di bawah ini. Selamat membaca !

Bahaya yang sering mengintai saat orang menggunakan tangga adalah tergelincir (slip), biasanya terjadi pada ujung siku anak tangga.

Untuk mencegah hal ini, dikenal produk nosing (kadang disebut step nosing) yang fungsinya membuat ujung siku anak tangga lebih kasar.

Stepnosing Tangga ada yang terbuat dari karet, aluminium, atau keramik. Permukaannya bergerigi agar langkah pemakai terhenti pada ujung tangga dan tidak terpeleset.

List Tanga  dari bahan keramik dipasang saat memasang ubin keramik di anak tangga beton. Caranya, pada bagian ujung siku disisakan celah yang belum tertutup keramik.

Pada bagian tepi inilah dipasang nosing dari keramik. jika anda mengalami kesulitan dalam pemasangan, hubungi admin di Step Nosing Tangga

Pemasangan nosing berbahan lain, seperti stepnosing tangga karet atau aluminium, dilakukan setelah anak tangga jadi. Caranya, nosing disekrupkan pada anak tangga.

Beberapa gedung pertunjukan yang ruangannya gelap, seperti bioskop dan teater, bahkan memanfaatkan nosing sebagai pemandu langkah saat orang menaiki tangga. Nosing ini menggunakan bahanfluorescent yang mampu menyala dalam gelap.