09
Apr

Manfaat Mengaplikasikan Kaca Nako

Manfaat Mengaplikasikan Kaca Nako

Manfaat Mengaplikasikan Kaca Nako – Kaca nako ini memiliki karakteristik yang berbeda dari jenis kaca lainnya. Karena kaca ini memiliki bentuk yang terpisah – pisah, tidak seperti kaca pada umumnya. Namun dari segi estetika, ada kesan tertentu dari kaca nako yang tentunya mudah melekat pada nuansa vintage atau perumahan ala negara tropis. Dipantau dari segi manfaat kaca nako, berikut beberapa hal yang wajib menjadi pertimbangan pemakaiannya:

1. Memaksimalkan Ventilasi Natural

Kaca Nako Ventilasi Natural

Desain kaca nako modern bisa diatur sedemikian rupa sehingga terbuka secara praktis dan memberikan ventilasi paling maksimal. Dengan aplikasi kaca nako yang tepat, jalur udara pasif dari luar bisa mengalir secara leluasa. Hasilnya? Kamu bakal bisa meminimalisir kebutuhan pemakaian pendingin ruangan.

2. Kompatibilitas Mudah

Kaca Nako Kompatibilitas Mudah

Desain kaca nako juga menawarkan fleksibilitas yang mudah disesuaikan dengan bentuk dan ukuran jendela atau rongga interior tertentu. Bentuknya yang universal juga memudahkan pemasangan yang cocok dengan berbagai tema desain interior loh.

3. Cocok untuk Area Rumit

Kaca Nako Area Rumit

Kaca nako bisa kamu hadirkan di sudut rumah ataupun bagian yang lebih tinggi tanpa harus repot memikirkan buka tutupnya. Pembukaan kaca nako bisa disetel sedemikian rupa sehingga kamu tinggal membuka tutup dengan tuas atau penarik tertentu.

Kaca nako seringnya hadir di dapur, teras, ataupun kamar mandi, karena memang kedua ruangan ini yang lebih sering berurusan dengan aliran udara dan bau tertentu. Daripada repot memasang unit ventilasi, kaca nako bisa ditempatkan di bagian atas sebagai jalur keluar masuk udara paling praktis dan hemat.

4. Pilihan Material Yang Luas

Material Kaca Nako

Bicara soal kaca nako, kamu bisa memilih berbagai jenis kaca pendamping dimulai dari yang paling bening transparan hingga diberi warna atau model jendela kaca patri yang buram untuk urusan privasi yang lebih nyaman. Kaca nako juga mudah disesuaikan dari sudut kemiringan tertentu, sehingga kamu tetap bisa merasa aman dan nyaman sembari menikmati aliran udara luar yang segar.

5. Mudah Dibersihkan

Kaca Nako Mudah Dibersihkan

Tidak ada bedanya membersihkan kaca nako dengan jenis kaca datar lainnya, karena proses perawatan dan pembersihannya sebenarnya sama saja. Mengelap secara keseluruhan baik dari luar maupun dalam bisa dilakukan langsung di dalam ruangan rumah, tanpa harus repot menggapai bagian luar sama sekali.

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666