22
Apr

Letak Jendela Menurut Feng Shui

LETAK JENDELA MENURUT FENG SHUI

Sumber : bukalapak.com

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Tata letak jendela menurut feng shui memang sangat penting. Ada beberapa letak jendela yang sempurna menurut feng shui. Bagi anda yang masing bingung dimana akan meletakan jendela. Kami berikan tips beragam letak yang cocok untuk jendela menurut feng shui. Mari simak artikel di bawah ini.

Tempatkan jendela dengan pemandangan yang indah.

Baca Juga : Taman Kemakmuran Menurut Feng Shui

Jendela dalam feng shui sebaiknya diletakkan di tempat yang memberikan pemandangan yang baik. Semua orang tentu akan senang untuk membuka jendela tersebut ketika apa yang berada di balik jendela adalah sebuah pemandangan yang indah. Menempatkan jendela di tempat dengan pemandangan yang indah ini juga menunjukkan jalan masuk keberuntungan untuk masuk ke dalam rumah setiap harinya.

Jangan tempatkan jendela di setiap sisi dinding

Jendela yang baik harus diletakkan dengan seimbang di sebuah ruangan. Sebaiknya tidak meletakkan jendela di setiap sisi dinding karena ini justru akan membuat semua hal menjadi tidak seimbang. Sebaliknya bisa memilih meletakkan jendela hanya di dua bagian dinding di sebuah ruangan saja. Nantinya terlalu banyak jendela malah akan membuat aliran kekayaan ke dalam rumah Anda menjadi terganggu. Dapat dibayangkan jika terlalu banyak lubang ditempat penyimpanan beras.

Jangan tempatkan jendela menghadap pintu utama

Baca Juga : Pengertian Kusen Dan Jenis Pintu

Sebaiknya tidak meletakkan jendela langsung menghadap dengan pintu utama. Mengapa tidak boleh meletakkan jendela dengan posisi seperti ini?  Posisi yang seperti ini justru akan  menghindari chi atau energi positif yang akan masuk ke dalam pintu utama atau jendela rumah. Sebaiknya menghindari menggunakan jendela dengan cat yang usang, retak atau kayunya bukan dari bahan yang baik. Ini akan menjadi simbol bahwa mempunyai rumah yang rapuh.