02
Apr

Lampu Interior Untuk Ruang Makan

 Lampu Interior  Agar Ruang Makan Lebih Mengundang

 

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Ruang makan untuk keluarga harus memiliki suasana yang menarik. Hal ini dapat mengundang semangat untuk menghabisakan santapan yang ada di meja makan. Nah untuk itu kami memberikan tips untuk memberikan suasana yang menarik pada ruang makan hanya dengan menambahkan lampu interior. Mau tahu apa saja? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Berikut ini tips memilih desain lampu interior untuk menyulap ruang makan lebih mengundang :

Baca Juga : Inspirasi Lampu Dapur

Pertama,

Pasang lampu utama menggantung tepat di tengah-tengah ruang makan tersebut.Jarak pemasangan lampu yang tepat adalah minimal 60 cm dari permukaan meja makan yang kamu miliki.

Lampu Interior

Pilihlah lampu dengan tingkat keterangan yang lembut akan membuat ruang makan di rumah milikmu tampil lebih Indah.Kamu juga bisa mengaplikasikan gaya yang satu ini terutama pada ruang makan yang sering digunakan untuk menerima tamu.

Kedua,

Lampu Interior

Lampu general yang menggantung di plafon, lampu meja, serta aksen pencahayaan di sekitar garis lingkar ruangan akan menciptaka ruang makan yang penuh dengan nuansa relaks serta sangat nyaman.

Ketiga,

Lampu Interior

Intensitas lampu yang tidak terlalu terang namun juga tidak terlalu redup akan menciptakan nuansa yang sangat pas!Tidak hanya mengasyikkan, ruang makan pun akan terasa lebih menyenangkan dengan pilihan lampu tersebut.

Baca Juga : Cara Membersihkan Kamar Mandi

Tips Tambahan!

Jika tidak ada tempat atau benda untuk menggantung lampu pendant di atas meja makan….Sebuah lampu lantai dengan sulur berkelok akan menciptakan kesan ruangan yang sangat stylish. Karena lampu ini berada di lantai, pastikan bahwa kabel lampu tersebut dirapikan dengan baik agar tidak membuatmu dan anggota keluarga tersandung.