04
Mar

Kiat Cerdas Menyimpan Tumpukan Baju Yang Hemat Area Dalam Kamar

Kiat Cerdas Menyimpan Tumpukan Baju Yang Hemat Area Dalam Kamar

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Penataan tempat tinggal mencerminkan karakter dan kepribadian pemiliknya. Menata barang-barang rumah bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan dapat menghadirkan suasana nyaman. Penting untuk menata barang-barang dengan teratur dan memanfaatkan ruang yang memiliki dengan lebih cerdas. Bahkan jika memiliki ruang terbatas, Anda dapat mengimplementasikan ide ini pada ruang mana pun di rumah. Berikut ini kiat cerdas menyimpan tumpukan baju yang hemat area dalam kamar.

1.  Gunakan rak baju rail terbuka

Rak baju dengan konsep terbuka ini cocok untuk kamar Anda yang mudah berantakan. Mungkin ada baju yang ingin Anda pakai lebih dari satu kali dan malas untuk memasukkan ke lemari? Maka gantung saja pada rak ini dan Anda dapat langsung pakai pada hari besoknya.

2.    Rak dengan roda ini mudah dipindahkan

Rak baju ini memilki roda sehingga memudahkan untuk dipindah-pindahkan ke segala sudut kamar Anda. Modelnya yang minimalis juga bisa membuat nuansa kamar lebih nyaman dan terlihat rapih.

3.    Multifungsi tidak hanya untuk baju

Tidak hanya bisa digunakan untuk menata baju-baju, rak ini juga dapat dipakai untuk meletakkan tas-tas favorit Anda. Pada bagian bawah juga terdapat area dengan ukuran yang pas untuk tempat sepatu Anda.

READ  Ornamen Tambahan dalam Membangun Masjid Modern