Keutamaan Desain Ruang Lesehan
01
Agu

Keutamaan Desain Ruang Lesehan

Keutamaan Desain Ruang LesehanKEUTAMAAN DESAIN RUANG LESEHAN

Desain Ruangan Lesehan – Jika Anda mendengar kata lesehan, apa hal yang terlintas pada pikiran Anda? Lesehan sama dengan santai bukan? Nah jika Anda ingin menciptakan ruangan santai, Anda bisa menggunakan konsep ruangan lesehan. Dengan lesehan ini maka Anda akan bisa menikmati waktu santai di ruangan Anda dengan nyaman.

Kelebihan Ruangan Konsep Lesehan

Untuk ruang tamu, Anda bisa menggunakan meja kopi pendek sebagai pusatnya dan letakkan bean bag, bantal duduk, serta bantal tebal di sekitarnya. Tak lupa gunakan karpet yang agak tebal atau rugs untuk menutupi lantai. Rugs akan membuat Anda tetap nyaman duduk di bawah.

Sementara untuk ruang makan, Anda bisa meniru gaya ruang makan Jepang. Gunakan meja kayu pendek sebagai tempat menyusun makanan. Lalu, Anda bisa menggunakan bantal duduk sebagai alas atau kursi pendek tanpa kaki yang memiliki sandaran.

Baca juga : Kontraktor Profesional Jogja

Hemat tempat

Ruangan Anda akan terasa lebih lapang karena tak terlalu banyak memuat furnitur. Anda pun bisa lebih bereksperimen dengan berbagai bantal atau karpet. Manfaat lainnya, Anda bisa meluruskan kaki selama duduk.

Aman untuk anak

Ruangan yang lapang akan memudahkan anak untuk bermain di ruang tersebut. Dia pun dapat mengeksplorasi ruangan tanpa harus menyenggol atau menabrak furnitur yang ada di sekitarnya.

Mudah didekorasi

Mendadak Anda menjadi tuan rumah untuk acara arisan teman atau keluarga dekat? Tak masalah jika rumah Anda sempit. Dalam sekejap Anda bisa mengubah ruang lesehan Anda sebagai ruang untuk menerima atau menjamu tamu tanpa memindahkan banyak perabotan. Jika ada tamu yang menginap dan Anda tak memiliki kamar tamu, Anda pun bisa mengubah ruang lesehan sebagai kamar untuk sementara.

Baca juga : Rumah Sampai Siap Huni dan Pengurusan IMB

Ubah sesuai dengan mood Anda

Jika bosan dengan tampilan ruangan yang itu-itu saja, Anda bisa mengubahnya dengan mudah dan cepat. Misal, Anda bosan dengan warna ruangan yang monoton, maka ubahlah warna ruangan dengan mengganti sarung bantal, menambahkan taplak meja yang cantik, atau mengganti bean bag dengan yang bantal duduk yang bermotif menarik.

Hemat biaya

Mengingat Anda tak perlu membeli banyak furnitur untuk mengisi ruang tamu, Anda pun bisa menghemat biaya belanja dan renovasi perabotan. Sebagai gantinya Anda bisa menggunakan bujet tersebut untuk kebutuhan lainnya yang tak kalah penting, misalnya menjadi biaya asuransi pendidikan.

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666