09
Mei

Keuntungan Menggunakan Shower Air Panas

Keuntungan Mandi Menggunakan Shower Air Panas

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Menggunakan shower air panas memang sangat menguntungkan sobat, selain anda dapat mengatur suhu, shower air panas juga bagus untuk kesehatan. Nah dalam hai ini anda memndapatkan banyak keuntungan dari menggunakan shower air panas. Nah dalam artikel di bawah ini akan di bahas mengenai keuntungan menggunakan shower air panas. Mau tahu apa saja ? mari simak ulasan di bawah ini. Selamat membaca !

  • Dapat diaplikasikan di kamar mandi mini

Keuntungan menggunakan shower air panas yang pertama adalah dapat diaplikasikan di kamar mandi segala ukuran. Baik itu di kamar mandi dengan ukuran kecil maupun besar, shower dapat diaplikasikan dengan mudah. Tinggal ukuran diameter dan model shower saja yang harus disesuaikan.

Baca Juga : Perhatikan Hal Ini Saat Pemasangan Pipa Air Panas

  • Lebih higienis

Air yang ditampung dalam ember atau bak mandi lebih rawan memiliki endapan kotoran atau lumpur di bagian bawahnya. Hal ini tentu tidak akan terjadi jika menggunakan shower. Air akan lebih terjamin kebersihan dan kehigienisannya.

Baca Juga : Cara Memilih Keran Air Untuk Dapur Bersih

  • Lebih hemat air

Mandi menggunakan shower air panas juga dapat lebih menghemat penggunaan air. Berbeda jika menggunakan gayung, pengambilan air menjadi lebih tak terkontrol.

  • Mudah mengatur suhu

Dengan shower air panas juga dapat memudahkan pengguna yang ingin menggunakan air panas maupun dingin. Pengguna hanya tinggal memilih kran air dingin atau panas.