kontraktor jogja
09
Apr

Keuntungan Menggunakan Paving Block

Keunggulan Paving Block

Sumber : jagomaterial.com

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Paving block memiliki beragam bentuk, dengan memasang paving  paving block pada halaman rumah anda maka anda akan mendapatkan keuntungan darinya. Nah pada artikel di bawah ini akan di bahas mengenai keuntungan dari menggunakan paving block, mau tahu apa saja ? mari simak ulasan di bawah ini.

Berikut keuntungan menggunakan paving block :

Menyerap Air

Bata beton memiliki kemampuan untuk menyerap air yang sangat baik ketimbang beton readymix dan bahkan hingga aspal. Biasanya proses penyerapan air melalui rongga saat pemasangan bata beton ini, hal ini juga diklaim sangat baik untuk menjaga keseimbangan air tanah dalam menopang bangunan sekitarnya.

Baca Juga : Model Keren Lampu Untuk Taman Anda

Ringan

Berat yang dimiliki bata beton ini relatif ringan, bahkan lebih enteng ketimbanng cor beton dan aspal. Hal ini membuat bata beton menjadikan satu penopang utama agar pondasi rumah tetap dalam keadaan seimbang dan stabil tidak goyah atau bahkan mengalami keretakan.

Baca Juga : Kelebihan Dan Kekurangan Batu Bata, Batako, Bata Ringan

Ramah Lingkungan

Bata beton menjadi bahan bangunan yang sangat ramah lingkungan sekitar rumah, hal ini dikarenakan rumah yang menggunakan bata beton akan terjadim ketersediaan air tanah. Sehingga kebutuhan air sehari-hari para penghuni rumah seperti yang ada di sebuah sumur rumahan akan terjamin.