kontraktor jogja
26
Mar

Keuntungan Dapur Rumah Rapi

kontraktor jogjaKEUNTUNGAN DAPUR RUMAH RAPI

Kontraktor Jogja – Bagian dapur pasti merupakan bagian favorit para ibu-ibu. Dapur ini bisa digunakan tempat berkreasi para ibu untuk menyalurkan bakat memasaknya. Tentunya para ibu menginginkan desain dapur rumah yang cantik, rapi, dan baguas bukan? Karena dengan kondisi dapur yang rapi akan memberikan manfaat mempermudah saat kita memasak. Lantas apa keuntungan dapur rumah rapi yang lainnya? Kontraktor Jogja pada kesempatan kali ini akan mengulasnya.

Manfaat Desain Dapur Minimalis Rumah Anda

Ini dia desain dapur minimalis yang cantik dan multifungsi untuk memenuhi semua kebutuhan kamu beraktivitas di dapur!

 

1. Desain dapur untuk memasak

Fungsi utama dari dapur adalah tempat untuk memasak. Memasak untuk orang-orang tersayang, dan tentunya juga memasak untuk diri sendiri. Jangan merasa malas untuk memasak, karena ini juga merupakan bentuk cinta yang bisa kamu berikan tunjukkan. Dapur yang terbuka bisa membantu mengurangi kepenatan kamu selagi memasak sehingga lebih banyak inspirasi resep yang berdatangan! Dapur terbuka juga bisa membuat kamu dapat memasak sekaligus berinteraksi dengan pasangan.

2. Desain dapur dengan ruang makan

Untuk menghemat ruang apartemen mungil kamu, akan lebih baik kalau area dapur dan ruang makan dijadikan satu. Hal ini bisa kamu lakukan semudah dengan menjadikan meja counter sebagai meja makan dan menambahkan kursi di sana. Menyajikan masakan pun bisa menjadi lebih mudah untuk dilakukan.

desain dapur minimalis 13.jpg

Bahkan sebagai tempat untuk menyesap kopi pagi kamu. Ditemani secangkir kopi panas sambil menikmati waktu berkualitas bersama pasangan, benar-benar mood booster yang baik untuk mengawali hari!

3. Desain dapur dengan tempat penyimpanan

desain dapur minimalis 15.jpgdesain dapur minimalis 16.jpg

Untuk memasak kamu akan membutuhkan bermacam-macam peralatan masak dan bahan memasak. Tidak heran kalau kamu akan sering menemukan dapur dalam keadaan berantakan dengan panci, wajan, talenan, bahkan toples-toples berisikan bumbu kering dan berbagai barang lainnya. Tempat penyimpanan seperti kabinet pun menjadi suatu keharusan untuk hadir di dapur.

desain dapur minimalis 12.JPG

Selain laci kabinet, kamu bisa menggunakan rak dinding dan rak gantung sebagai tambahan tempat penyimpanan kamu. Sehingga dapur pun bisa menjadi lebih rapi dan kamu tidak perlu merasa stress melihat dapur berantakan. Kamu juga bisa meletakkan buku-buku resep kamu di rak dinding agar mudah dijangkau selagi memasak. Untuk menaikkan mood memasak, kamu juga bisa menghias dapur dengan hiasan dinding, pajangan, dan dekorasi kecil lainnya di sekitar area dapur.

4. Desain dapur yang sejuk

desain dapur minimalis 9.JPG

Selain dapur yang rapi, kamu juga membutuhkan kesejukan di sana agar lebih bersemangat memasak. Tanaman kecil seperti sukulen bisa menjadi pilih tepat untuk memberi kehijauan di dapur kamu. Tanaman tiruan pun bisa menjadi pilihan lain untuk kamu yang merasa tidak sanggup merawat tanaman. Atau kamu juga bisa mencoba tips Kania kemarin! Yaitu dengan menanam sayuran sisa masak kamu kembali. Lebih hemat dan lebih segar deh dapur kamu.

Terima kasih sudah mengunjungi website kami Kontraktor Jogja. Semoga bermanfaat dan sukses selalu 🙂

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666