desain pagar tembok unik
06
Jul

Keunikan 5 Desain Pagar Tembok Rumah

Keunikan 5 Desain Pagar Tembok Rumah

10 Inspirasi Desain Pagar Rumah Impian, Simple dan Menarik

 

Kontraktor Jogja – Pagar rumah umunya bentuknya begitu-begitu saja dan terkesan monoton. Namun Kamu bisa loh memberikan sentuhan berbeda untuk pagar rumahmu agar terlihat lebih unik dan menarik. Misalnya saja kamu bisa membuat model desain pagar tembok unik minimalis. Variasi pagar bisa kamu lakukan dari jenis material yang digunakan. Nah, untuk melihat inspirasinya Kamu bisa lihat keunikan 5 desain pagar tembok rumah berikut ini.

Pagar Tebok dengan Sentuhan Bata Ekspos

desain pagar tembok unik dengan dinding bata

Paduan antara dinding halus dengan batu bata ekspos membuat desain pagar tembok unik ini terlihat makin alami. Namun di sisi lain, pagar tembok ini juga menampilkan unsur minimalis modern yang tak bisa diabaikan.

Baca Juga :

Mengenal Kelebihan Penggunaan Baja untuk Kontruksi Bangunan

Soal keamanan dan kekuatan, jelas desain pagar tembok unik ini bisa menjamin privasi di dalam rumah karena menutup rapat area pekarangan. Penggunaan batu bata sebagai materialnya juga membuat desain pagar tembok unik ini lebih kuat.

Pagar Tembok Mewah yang Minimalis

Keunikan 5 Desain Pagar Tembok Rumah

Yang minimalis belum tentu terlihat sederhana, loh. Contohnya desain pagar tembok unik yang satu ini. Mengelilingi pekarangan atau halaman rumah dengan full dinding berwarna pastel krem nyatanya nggak membuatnya monoton. Malah kesan mewah makin terpancar karena modelnya yang minimalis. Tambahan lampu dinding juga membuat desain pagar tembok unik yang minimalis ini semakin elegan, khususnya saat memasuki malam hari.

Pilihlah lampu dinding dengan bentuk minimalis pula. Usahakan warna kap lampu kontras dengan warna desain pagar tembok unik minimalismu. Jika warna pagar tembokmu krem, kamu bisa gunakan lampu dengan kap warna hitam, seperti inspirasi di atas.

READ  Tips - Dekorasi Ruang Tamu Pintu Tengah!

Tipe lampu dinding outdoor rekomendasi Kania ini juga mampu menguatkan kesan mewah pada desain pagar tembok unik milikmu karena spot light lamp yang memancarkan cahaya lampu ke bagian bawah. Materialnya sendiri terbuat dari aluminium sehingga tahan karat.

Pagar Tembok Kombinasi Kayu dan Dinding Senada

Keunikan 5 Desain Pagar Tembok Rumah

Desain pagar tembok unik ini menjadi menarik perhatian karena ada penggabungan kayu dan dinding tembok yang menjadi satu. Dinding tembok berada di bagian bawah dan memakan sekitar tiga perempat ukuran pagar. Sementara itu, unsur kayu diselipkan di bagian atas pagar.

Uniknya, semua diwarnai senada sehingga menyamarkan material aslinya. Hasilnya nggak perlu ditanya, ini merupakan desain pagar tembok minimalis yang cocok dipasangkan di model rumah apa pun. Sedikit tips, kamu bisa menyamakan pula desain pagar tembok unik ini dengan warna dinding rumah biar makin klop!

Pagar Dinding Anyaman Kayu dan Besi

Keunikan 5 Desain Pagar Tembok Rumah

Desain pagar tembok unik ini bakal membuat banyak orang terkesima. Model anyaman membuat kombinasi pagar dinding yang terbuat dari kayu dan besi ini terlihat bertekstur dan sangat unik. Nggak perlu khawatir soal privasi di dalam rumah. Model desain pagar tembok unik ini memiliki kerapatan yang terjaga sehingga privasi penghuni di dalam rumah pun tak terumbar ke luar.

Baca Juga :

Solusi Area Terbatas ! Cara Kreatif Membuat Taman Vertikal Dirumah

Bisa Kamu Tiru – Berikut Perpaduan Warna Gorden dengan Warna Cat Tembok Yang Cocok

Kombinasi Pagar Batu dan Besi Tempa

desain pagar tembok unik dengan besi tempa

Mengombinasikan besi tempa ke dalam desain pagar tembok unik hampir nggak pernah gagal. Contohnya, kamu bisa membuat pagar dinding menggunakan batu yang terekspos di bagian bawah dan teralis besi tempa di bagian atas. Kuat dengan unsur minimalis modern, model desain pagar tembok unik ini cocok untuk rumah kecil maupun rumah besar. Tinggal sesuaikan saja model pagar besi tempa dan pilihan batunya yang paling cocok.

READ  5 Inspirasi Gambar Rumah Bambu Minimalis Modern

Demikianlah inspirasi desain pagar tembok yang unik untukl Kamu. Semoga bisa menginspirasi ya Sobat. Tetap Stay Tuned disini untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.