Keunggulan Plafon Jenis GRC
10
Jul

Keunggulan Plafon Jenis GRC

Keunggulan Plafon Jenis GRCKRUNGGULAN PLAFON JENIS GRC

Kontraktor Jogja – Plafon atau yang lebih dikenal dengan istilah langit-langit merupakan pembatas antara atap dengan ruang yang ada di bawahnya. Selain digunakan sebagai penutup bagian atas ruangan agar terlihat rapi, plafon juga bermanfaat untuk keindahan interior bangunan. Oleh karena itu, pemilihan material plafon juga perlu diperhatikan.Plafon berbahan semen ini dibuat untuk menambal kekurangan plafon berbahan gipsum. Sebab, gipsum tidak dapat menahan rembesan air, sehingga mudah bocor, serta tidak kuat dengan benturan kuat. Terhadap panasnya api pun gipsum tidak bisa tahan lama.

Kelebihan Plafon GRC

Selain itu, GRC juga menggantikan kekurangan plafon berbahan tripleks yang tidak ramah lingkungan karena berbahan dasar kayu yang memungkinkan banyaknya penebangan pohon dengan segera. Sementara itu, pohon penggantinya tumbuh dengan tidak cepat.

Waktu untuk memasang plafon jenis ini pun relatif cepat dan lebih rapi. Tahan lama karena antirayap, jamur, dan tidak akan melapuk. Jika terjadi kerusakan, plafon ini mudah diganti. Pemeliharaannya pun tidak rumit dan tidak sulit. Dari segi kebersihan, ketika memasang plafon ini, kondisi sekitar tidak terlalu kotor seperti pemasangan plafon jenis lain. Biaya pun dapat dihemat karena pengerjaan relatif kilat.

Kelebihan lain dari plafon ini adalah kedap suara. Oleh karena itu, plafon ini cocok dipasang untuk bioskop, studio musik, hotel, rumah sakit, ruangan kelas, apartemen, dan lain sebagainya.

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666