19
Mei

Ketahui Penyebab Kelapukan Meja Dapur

PENYEBAB KELAPUKAN PADA MEJA DAPUR

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Meja dapur dapat mengalami kelapukan. hal ini di sebabkan oleh dua faktor utama. Nah pada artikel di bawah ini akan di bahas mengenai apa saja peyebab dari kelapukan dari meja dapur. Mau tahu apa saja ? mari simak ulasan di bawah ini. Selamat membaca !

  • Iklim

  • Iklim dunia barat yang sub-tropis pastinya berbeda dengan iklim Indonesia yang tropis. Iklim Indonesia yang lembab dan basah akan menyebabkan meja dapur yang hanya dibuat dari plywood lebih cepat hancur. Dinding bawah meja dapur kita, khususnya pada area bak cuci piring cenderung lembab, lapuk, membusuk dan bahkan berlumut ataupun berjamur. Akibatnya muncul bau yang tidak sedap dari area tersebut.

BACA JUGA : Memperbaiki Nat Keramik Kamar Mandi yang Bocor

 

  • Budaya

  •  Budaya bukan hanya bicara tentang adat istiadat nenek moyang kita, tetapi juga kebiasaan kita. Budaya kita bekerja di dapur: memasak & mencuci piring itu berbeda dengan mereka yang ada di dunia barat. Cara memasak kita berbeda karena makanan kita berbeda pula dengan dunia barat. Karena cara memasaknya berbeda, cara mencuci piringnya pun berbeda. Dapur kita cenderung lebih basah saat kita memasak dan mencuci piring.