14
Sep

Kelebihan Dan Kekurangan Closet Duduk

Kelebihan Dan Kekurangan Closet Duduk

Kelebihan Dan Kelemahan Closet Duduk – Setiap orang pasti mempunyai seleranya masing-masing dalam menentukan closet kesukaannya. Ada yang lebih menyukai memakai closet duduk dan ada juga yang lebih menyukai memakai closet jongkok. Lagipula, masing-masing closet duduk dan closet jongkok mempunyai kelebihan dan kelemahan yang berbeda. Lalu, apa sajakah kelebihan closet duduk? Berikut beberapa kelebihan dari closet duduk yang bisa menjadi pertimbangan Anda sebelumnya.

  • Closet duduk sanggup dipakai untuk mereka yang menderita penyakit arthiritis. Penderita penyakit ini mempunyai gangguan pada lutut dan memang tidak disarankan untuk jongkok dikala sedang buang air. Oleh alasannya itu, closet duduk ialah solusi yang tepat.
  • Kelebihan closet duduk murah berkualitas berikutnya ialah Anda sanggup mengajari belum dewasa dengan lebih gampang untuk buang air sendiri di closet.
  • Selanjutnya, banyak orang menyampaikan bahwa posisi duduk akan lebih santai dan rileks untuk melaksanakan buang air besar.
  • Cocok untuk ibu yang sedang hamil dan lansia.

Disamping ada kelebihan niscaya ada kekurangan dari closet duduk. Meskipun closet duduk nyaman untuk digunakan, ternyata closet duduk juga berpotensi untuk memindahkan kuman dan virus. Jika Anda selalu menjaga kehigienisan closetnya tentu tidak masalah. Namun bila tidak, kontak pribadi dari badan dengan closet pun sanggup menimbulkan perpindahan kuman dan basil ke tubuh Anda dan orang-orang yang tinggal bersama Anda.

 

Nah, itulah beberapa kelebihan dan kekurangan closet duduk yang perlu Anda ketahui. Sebaiknya, pertimbangkan terlebih dahulu jenis closet yang ingin Anda beli. Pikirkanlah apakah closet tersebut kira-kira cocok dan kondusif dipakai untuk keluarga Anda atau tidak. Semoga bermanfaat 😉