Kekurangan Sumur Bor
16
Jul

Kekurangan Sumur Bor

Kekurangan Sumur BorKEKURANGAN SUMUR BOR

Kontraktor Jogja – Selain dari segi kelebihannya, sumur bor ini juga memiliki sisi kekuranganya juga loh! Bagi Anda yang sedang akan membuat sumur bor untuk rumah Anda. Alangkah lebih baik jika Anda perhatikan beberapa kekurangan sumur bor berikut ini juga.

Kekurangan Sumur Bor

  • Biaya Lebih Mahal Karena pembuatannya yang dikerjaan dengan bantuan alat yang lebih canggih sekaligus penggunaan bahan lain seperti mesin pompa sanyo, pipa dan sebagainya membuat biaya pembuatan sumur bor lebih mahal jika dibanding dengan sumur gali.
  • Penggunaan Mesin Pompa yang Lebih Mahal

Pengeboan yang dilakukan pada jenis sumur bor memang dilakukan lebih dalam, sehingga untuk menaikkan debit air ke atas permukaan maka harus menggunakan mesin pompa jet pum dengan kualitas terbaik. Semakin tinggi pengeboran tanah yang dilakukan maka semakin besar pula tenaga yang akan dikeluarkan oleh mesin pompa tersebut. Maka dari tu penggunaan jenis pompa berkualitas akan menambah ketahanan dari sumur bor yang bisa anda gunakan sebagai pemenuhan stok air untuk kebutuhan sehari-hari.

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666