15
Apr

Kegunaan Semen Putih

Kegunaan Semen Putih

1. Mengatasi cat tembok yang mengelupas. 

Cat tembok yang mengelupas menjadi masalah umum bagi rumah. Mengecat ulang pun sering dianggap sebagai solusinya, namun seringkali hal ini juga tak dapat mengatasi cat tembok yang mengelupas dengan maksimal. Untuk itu, Anda dapat mengelupas seluruh cat tembok, lalu melapisinya dengan semen putih, sebelum akhirnya mengecat ulang tembok Anda. Dengan melapisinya dengan semen putih, hasil cat tembok Anda akan lebih cantik dan juga rapi.

2. Mengatasi retak dinding karena menjadi sarang hewan. 

Retak dinding seringkali menjadi sarang hewan, seperti semut maupun serangga lainnya. Untuk mengatasinya, Anda dapat menutup bagian retak tersebut dengan semen putih. Alhasil, retak rumah Anda akan tertutup dan gangguan dari serangga pun hilang.

3. Make over meja atau kursi. 

Punya meja atau kursi yang sudah tua dan tak terawat? Dari pada dibuang, Anda dapat melakukan make over terhadap meja dan kursi Anda. Lapisilah meja dan kursi tersebut dengan semen putih. Jika ingin, Anda pun dapat mengecat meja dan kursi Anda sesuai selera.

4. Bahan untuk kreasi keramik mozaik rumah. 

Untuk Anda yang suka berkreasi, Anda dapat memanfaatkan semen putih untuk kreasi mozaik lantai rumah Anda. Manfaatkanlah semen putih sebagai dasar dari mozaik lantai Anda.

5. Mengatasi tembok lembab. 

Tembok lembab menjadi hal yang sangat mengganggu bagi kenyamanan rumah. Semen putih pun bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi lembab pada rumah Anda. Lapisilah dinding rumah Anda dengan semen putih.

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666