02
Mar

Kamar Tamu Jarang Dipakai Tapi Penting Untuk DIsiapkan Dengan Baik

Kamar Tamu Jarang Dipakai Tapi Penting Untuk DIsiapkan Dengan Baik

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Sebelum memutuskan memiliki kamar tamu, tak ada salahnya Anda mempertimbangkan faktor berikut dimana di sisi lain kamar tamu dapat dimanfaatkan sebagai ruangan lainnya. Sebelum memulai, perkirakan dan pertimbangkan dahulu seberapa sering tamu menginap di rumah Anda. Jika hanya sesekali, Anda tidak perlu menyiapkan kamar khusus yang dapat mengakibatkan kamar tamu tersebut menjadi lembap karena jarang digunakan. Berikut ini kamar tamu jarang dipakai tapi penting untuk disiapkan dengan baik. Yuk simak penjelasnnya.

  1. 1.  Lengkapi dengan furnitur dasar

Kamar tamu tentu berbeda dengan kamar utama Anda. Digunakan hanya satu atau dua kali, maka dari itu cukup dilengkapi dengan furnitur dasar seperti matras, meja kecil serta lemari kecil untuk tamu menyimpan perlengkapan mereka.

  1. 2.  Area tempat tidur yang nyaman

Meskipun hanya semalam tamu Anda menginap, pastikan mereka mendapatkan tidur yang nyenyak. Pilihlah matras dengan kualitas baik serta gunakanlah sprei tencel dengan bahan lembut yang nyaman serta memberikan sensasi dingin.

  1. 3.  Lebih nyaman dengan perpaduan warna yang senada

Perhatikan juga desain interior pada kamar tamu Anda. Salah satu kuncinya adalah memilih warna senada antara cat dinding serta warna sprei matras sebagai furnitur utama pada kamar. Anda juga bisa mengkoleksi beragam warna sprei yang bisa disesuaikan dengan suasana yang ingin dibangun.

READ  Mengenal Jenis Atap Kanopi Carport