26
Jan

Kamar Mandi Gaya Desain Pantai Ini Bisa Menjadi Inspirasimu

Kamar Mandi Gaya Desain Pantai Ini Bisa Menjadi Inspirasimu

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Bagi kamu yang memimpikan kamar mandi dengan beach vibe atau suasana laut yang kental, maka desain bertema coastal ini bisa jadi pilihan yang tepat buatmu. Kombinasi warna-warna seperti biru laut, tosca, abu-abu, putih & navy blue bisa menciptakan kesan teduh yang menyegarkan. Tema coastal juga biasanya memadukan elemen kayu, batu alam, dan hiasan yang menyerupai peralatan kapal seperti jangkar atau tali tambang.  Pantai menjadi salah satu destinasi liburan bersama dengan keluarga. Melihat deburan ombak, birunya air laut, dan pasir pantai yang berkilau mampu membuat kamu lebih rileks. Saat ini gaya desain pantai bisa menjadi inspirasi kamu untuk mendesain sebuah hunian. Kamu bisa mengaplikasikannya pada ruangan di hunian. Salah satunya pada area kamar mandi. Berikut ini kamar mandi gaya desain pantai ini bisa menjadi inspirasimu.

Letakkan Cermin Bulat

9 Posisi Cermin yang Tepat di Rumah Menurut Feng Shui | Popmama.comKamar mandi sudah pasti akan ada cermin di dalamnya. Biasanya untuk menghadirkan nuansa pantai, cermin yang digunakan berbentuk bulat. Selain itu, kamu bisa gunakan aksen tali rotan pada cermin. Kamu juga bisa lho, berikan hiasan kerang ataupun bintang laut pada pinggir cermin.

Tempat Tisu Bentuk Gurita

Panas Dijual Keren Mewah Gurita Kotak Tisu Untuk Digunakan Di Rumah - Buy  Kotak Tisu Kreatif Kotak Tisu,Hewan Mewah Kotak Tisu Product on Alibaba.com

Tips selanjutnya adalah dengan menghadirkan tempat penyimpanan tisu dengan bentuk yang unik. Kamu bisa gunakan bentuk hewan yang ada di laut, lho. Misalnya dengan bentuk gurita seperti gambar diatas. Kamu bisa letakkan beberapa tisu pada ujung kaki gurita. Terlihat lucu kan?

Tempel Bintang Laut di Dinding

Untuk menghadirkan gaya desain pantai, kamu bisa loh meletakkan hiasan bintang laut di area dinding. Kamu bisa mengecat dinding dengan warna biru. Kemudian, letakkan hiasan bintang laut pada dinding. Selain itu, kamu juga bisa memasang rak gantung untuk meletakkan hiasan dengan tema pantai.

READ  6 Jenis pintu berdasarkan material dan fungsi

Gunakan Wallpaper Tema Pantai

Menggunakan wallpaper dengan tema pantai menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa gunakan wallpaper sesuai dengan keinginan kamu. Misalnya dengan menghadirkan wallpaper ikan dengan warna-warna yang cerah. Kamu bisa gunakan furnitur yang berwarna putih di area kamar mandi.

Buatlah Penyimpanan yang Unik Untuk Perlengkapan Kamar Mandi

Kamar mandi dengan gaya desain pantai akan terasa lebih unik saat meletakkan penyimpanan perlengkapan kamar mandi dengan tema pantai. Mulai dari tempat sabun, shampoo, hingga sikat gigi akan tersimpan dengan rapi. Selain itu, dengan menggunakan penyimpanan tema pantai ini akan menambah nilai estetika kamar mandi kamu, lho.