11
Mei

Jenis Jenis Gudang Untuk Kebun

Pilihan Jenis Gudang Kebun

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Ada berbagai jenis gudang untuk kebun anda. Dalam  jenis gudang ini anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kriteria anda. Nah pada artikel di bawah ini akan di bahas mengenai berbagai jenis gudang untuk kebun anda. Mau tahu apa saja ? Mari simak ulasan di bawah ini. Selamat membaca !

1. Gudang Plastik / Resin

Plastik adalah bahan yang bagus untuk membuat gudang. Dengan plastik, Anda bisa memiliki desain ekonomis yang mungkin Anda temukan di kota besar dengan finishing kayu yang bisa ditemukan di rumah pedesaan. Rangkaian plastik terlihat rapi, bisa dirakit oleh hampir semua orang dan hanya memiliki sedikit masalah perawatan jika dipasang dengan benar. Mereka juga memberi nilai tambah pada rumah Anda dengan menyimpan barang Anda, tapi juga terlihat bagus di halaman Anda.

Tempat penyimpanan plastik juga tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari lemari utilitas kecil untuk menyimpan barang-barang yang lebih kecil di luar, dengan ukuran 4.6 x 2.4 meter. Dengan cara ini gudang plastik bisa jadi bagus untuk menyimpan barang-barang yang lebih spesifik seperti tumpangan mesin pemotong rumput, atau alat-alat kebun yang telah lama ditangani.

Gudang plastik adalah gudang yang baik untuk perawatan dan instalasi serta cocok untuk halaman dan rumah tangga

2. Gudang Logam

Gudang logam telah populer selama bertahun-tahun dan berdiri di jutaan halaman belakang di seluruh dunia. Gudang logam dapat bertahan lama sepanjang tahun, dan jika dipasang dengan benar dapat menghadapi kondisi cuaca yang sangat berat. Menggunakan logam juga berarti bahwa gudang itu tidak perlu ada lukisan atau pengamplasan.

Inilah sebabnya mengapa logam juga populer di gudang profesional, pabrik dan perusahaan bangunan gudang. Dengan logam, mereka dapat dengan mudah memasang gudang yang kuat yang akan bertahan.

Sejauh perakitan berjalan, gudang logam sangat populer di kalangan perabotan karena mudah disatukan. Ketika didatangkan dengan peralatan yang sudah terisi dan dipotong terlebih dulu sehingga Anda tidak memerlukan banyak alat untuk membangunnya (walaupun bor listrik biasanya lebih diutamakan).

Gudang logam cocok untuk kalangan menengah karena tidak membutuhkan biaya banyak untuk pembelian dan pemasangan.

Baca Juga : Keuntungan Limbah Rumah Tangga Untuk Taman

3. Gudang Kayu

Bahan tradisional untuk membangun gudang kebun kayu adalah kayu. Ini kuat dan mudah ditempa, digergaji atau dibor dengan berbagai ukuran dan bentuk. Bisa diukir kayunya sesuai dengan keinginan yang Anda mau.

Gudang kayu paling bagus jika Anda ingin membangun gudang / bengkel. Kayu bertindak sebagai isolator yang membantu mengatur suhu, yang bahan lainnya tidak melakukannya.

Baru-baru ini kit gudang kayu telah menjadi populer. Mereka bisa menghemat waktu, dan dengan kit Anda tidak perlu banyak alat di tangan untuk memasang gudang kayu.

Kekurangannya adalah membutuhkan lama untuk membangun dan bisa diluar direncanakan. Tapi jika Anda membangunnya sendiri, Anda bisa menghemat uang dan memiliki gudang yang kuat yang akan bertahan bertahun-tahun.

Gudang kayu membutuhkan perawatan ekstra seperti ukiran ulang dan memeriksa agar tidak membusuk. Meskipun, ini bisa diantisipasi dengan membeli kayu yang tepat untuk pekerjaan itu, dan merawatnya dengan benar.

4. Gudang Kain

Terlihat seperti tenda, tapi sebenarnya itu adalah gudang kain. Solusi penyimpanan yang murah, mudah dan nyaman, yang akan melindungi barang Anda dalam cuaca baik atau buruk.

Dinding kain sangat bagus untuk mencegah cuaca buruk. Entah itu embun beku, salju atau panas terik matahari.

Meski sebagian besar tidak dilengkapi dengan lantai (ditambahkan ekstra), mereka menutupi keempat sisi dan atap yang menjaga sebagian besar cuaca. Untuk alasan ini mereka sangat bagus untuk menyimpan barang di luar ruangan. Barang seperti kayu bakar, mesin pemotong berkuda, furnitur outdoor, dan sepeda motor.

BACA JUGA : Mengenal Jenis Atap Kanopi Carport

Gudang kain juga populer di kalangan pemilik pasar dan pemilik warung karena kenyamanan dan mobilitas mereka. Karena kain makanya gampang dilipat akan masuk ke dalam bagasi mobil Anda.

Disamping ada keuntungan terbesar juga merugikan, lapisan kain membuat gudang mudah dipasang tapi bergoyang karena angin. Goyangan yang berlebihan ini pada akhirnya akan menyebabkan air hujan mengalir ke robekan kain di langit gudang.

Gudang kain adalah pilihan termurah per kaki persegi, tidak perlu dipertanyakan lagi. Produk ini juga mudah dipasang dan sangat nyaman. Produk yang terbaik untuk menyimpan peralatan outdoor.