Kontraktor MajeneCV. Arsitek Indo Kontraktor adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Kontraktor dan Arsitek. Kota Majene merupakan salah satu kota besar yang sedang berkembang untuk infrastruktur bangunan. Kami dengan perkembangan tersebut selaku jasa kontraktor dan arsitek siap hadir sebagai penyedian layanan dan bantuan untuk bangun baru atau renovasi bangunan.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR  dengan SDM yang berpengalaman di bidangnya dan dengan kualitas hasil yang sesuai klien. Banyak klien kami yang merasakan bangunan yang nyaman dan tertata baik untuk desainnya. Jangan diragukan lagi untuk kualitas bangunan dari kami karena sudah banyak yang merasa puas dan banyak testimoni bagi kami. Dengan desain dan style dan gaya rumah yang up to date menjadi kelebihan kami. Selain bangunan baru, kami arsitek Majene juga melayani jasa gambar dan renovasi. Konsultasi Gratis dan BERGARANSI…!!

Mengapa Memilih Kami Kontraktor Nabire

  1. Konsultasi Gratis Siap datang ke tempat Anda
  2. Free Denah Layout Bangun Rumah(Hunian)
  3. Di bantu pengurusan Ijin dari NOL
  4. Free Desain 3D dan RAB*
  5. Bergaransi Up To Date
  6. Memiliki Kualitas Terpercaya
  7. Sudah Berpengalaman dan diterima di masyarakat
  8. Sesuai Budget Konsumen
  9. Matrial ber SNI
  10. Tenaga Ahli berpengalaman dalam bidang konstruksi

Jasa Layanan Kontraktor Majene

Arsitek indo Kontraktor merupakan perusahaan yang sudah lama berdiri, telah di percaya dalam masyarakat dan membantu proses pembangunan beberapa lokasi malang, semarang, kalimantan, cilacap, magelang, grobokan, wonosobo dll. Berikut tahapan proses dalam sebuah proses dari awal sampai akhir :

  1. Konsultasi : Konsumen dapat konsultasi Gratis lewat WhatsApp atau Online kami, atau bisa bertemu langsung dengan team kami, di lokasi langsung.
  2. Denah Layout : Setelah team kami menampung kebutuhan ruang dan lainnya, kami membuatkan denah layout yang akan kami kirimkan ke konsumen dan belum di pungut biaya (*dalam luasan yang kecil).
  3. Gambar 3D : Saat konsumen telah menerima Layout dan menyetujuinya team kami lanjut ke tahap proses rendering gambar bangunan 3D yang akan kami berikan pada konsumen.
  4. Gambar Kerja : Setelah gambar 3D di setujui team Arsitek kami melanjutkan proses gambar details bangunan tersebut, yang akan di lihat secara keseluruhan dan untuk tahap pelaksanaan.
  5. RAB : Inilah tahap dimana akan dihitungkan secara keseluruhan dari nilai sebuah bangunan, dengan patokan gambar kerja yang telah di sepekatai oleh konsumen.
  6. MOU : Jika konsumen setuju dengan nilai sebuah bangunan (RAB), dan menyetujui penawaran kami, maka di buatkan SPK (Surat Perintah Kerja) yang dimana disini kedua belah pihak ada Hak dan Kewajiban yang harus di laksanakan sesuai isi pasal yang tertera dalam SPK.

What We Do