28
Jan

Intip Tips Jika Anda Ingin Membeli Kasur Anak

Intip Tips Jika Anda Ingin Membeli Kasur Anak

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Kasur anak menjadi salah satu perlengkapan rumah yang perlu dipertimbangkan saat anak mulai belajar tidur sendiri. Umumnya, kasur bisa digunakan ketika anak sudah mulai memasuki usia sekolah dasar, yaitu mulai dari usia 6-7 tahun. Nah, kasur untuk anak ini juga bisa digunakan hingga ia remaja. Oleh karena itu, jika Anda ingin mencari kasur yang bisa digunakan anak hingga jangka panjang. Yuk intip tips jika anda ingin membeli kasur anak.

 

Tingkat Kekerasan Busa Kasur Anak

Jangan Sembarangan Memilih Kasur Anak, Cek 5 Hal Ini!

Biasanya anak menghabiskan waktu di kamar tidur untuk beristirahat sekitar 8 sampai 10 jam setiap malamnya. Maka dari itu, memilih kasur yang memiliki tingkat kekerasan yang pas menjadi prioritas utama. Tingkat kekerasan busa mampu membuat anak menjadi lebih nyaman saat tidur. Apalagi kasur anak bisa mempengaruhi kesehatan anak, lho. Jadi, kamu harus bisa memilih kasur anak yang berkualitas ya!

Perhatikan Tingkat Durabilitas Kasur Anak

Ingin Membeli Kasur Anak? Intip Dulu Tips Berikut Ini! | Fabelio ®

Seperti yang sudah kamu ketahui, anak-anak sangat aktif untuk melakukan aktivitas apapun. Mereka akan lari kesana kemari ataupun loncat-loncat diatas kasur sambil bermain. Maka dari itu, kamu harus bisa memilih kasur anak yang bisa dipakai untuk jangka waktu yang lama. Pemilihan kasur anak dengan kualitas terbaik menjadi poin penting yang harus kamu perhatikan. Pasalnya, kasur anak bisa menjadi salah satu furnitur yang bisa dijadikan sebuah inventori.

Pilih Jenis Kasur yang Berkualitas

Rekomendasi Harga Kasur Anak Paling Worth It dengan Set Lengkap

Hal yang paling krusial saat ingin membeli kasur anak adalah dengan memilih jenis kasur yang tepat. Ternyata membeli kasur anak dengan kasur dewasa itu berbeda, lho. Biasanya jenis kasur anak memang sudah dirancang sedari awal dengan mempertimbangkan kenyamanan saat digunakan.

READ  5 Jenis Rangka Atap

Tentukan Ukuran Kasur Anak yang Tepat

7 Tips Memilih Tempat Tidur Anak Agar Si Kecil Lelap

Tips berikutnya adalah dengan memperhatikan ukuran kasur anak yang akan digunakan. Sebaiknya kamu sebagai orang tua mengukur dimensi kamar tidur anak. Jika sudah mengetahui dimensinya, kamu bisa memilih ukuran kasur anak dengan tepat. Saat ini juga ada banyak kasur anak yang bisa disesuaikan atau dicustom dengan ukuran yang kita inginkan. Namun, jika kasur custom, biasanya kamu akan kerepotan saat ingin membeli sprei.

Pertimbangkan Fitur-Fitur Tambahan

7 Tips Memilih Tempat Tidur Anak Agar Si Kecil Lelap

Yang dimaksud adanya fitur-fitur tambahan adalah kasur anak saat ini dilengkapi dengan lapisan ekstra di atas kasur. Penggunaan lapisan ekstra ini digunakan untuk menghindari kotoran-kotoran yang akan masuk kedalam kasur. Nah, pelindung matras ini  tersedia dari berbagai merek. Kamu bisa pilih merek matras yang memiliki kualitas yang bagus ya.