Intip Konsep Kamar Kost
08
Okt

Intip Konsep Kamar Kost

Intip Konsep Kamar KostINTIP KONSEP KAMAR KOST

Konsep Kamar Kost – Bagi Anda yang merantau, pasti salah satu yang dibutuhkan pertama kali adalah kost. Kamar kost ini harus yang nyaman bukan? Karena kamar kost ini digunakan untuk beristirahat kita. Nyaman ini bisa tercipta dengan memberikan konsep yang tepat untuk kamar kost Anda.

Desain kamar kost lebih luas dengan bunk bed

desain kamar kost dengan bunk bed dengan tangga putihfreshome.com

Keterbatasan ruang kerap menjadi masalah dalam mewujudkan desain kamar kost yang baik. Padahal, meskipun tinggal di kost, bukan berarti tidak banyak aktivitas yang kamu akan lakukan di kamar kost-mu.

Untuk maksimalkan kamar kost milikmu, memilih tempat tidur tingkat dengan mengambil bagian atas bunk bed bisa jadi cara jitu. Kamu bisa mengalihfungsikan ruang di bawah tempat tidur menjadi berbagai fungsi lain seperti area belajar hingga sekedar ruang untuk bersantai.

Instagramable dengan Dekorasi Kekinian

desain kamar kost dengan lampu led warna-warni dan bunk bed kayufreshome.com

Meskipun berfungsi sebagai tempat istirahat, bukan berarti kamar kost tidak bisa menjadi spot yang instagramable. Dengan pemilihan material kekinian seperti kayu yang diekspos hingga penggunaan dekorasi kamar yang tengah digandrungi, bukan tidak mungkin desain kamar kost milikmu bisa disulap menjadi spot yang instagramable.

Desain Kamar Kost Minimalis yang Compact

desain kamar kost minimalis dengan sofa bed dan meja belajarbabywatchome.com

Gaya desain minimalis juga merupakan salah satu gaya yang cukup praktis untuk diterapkan pada desain kamar kost yang memiliki masalah keterbatasan ruang. Minimnya detail membuat ruangan tidak akan terasa sesak. Lebih maksimal lagi dengan pemanfaatan ruang yang compact sehingga tidak ada sedikitpun ruang di kamar kost yang terbuang sia-sia.

Penyimpanan Ekstra di bawah Tempat Tidur

desain kamar kost dengan ruang penyimpanan kayu di bawah tempat tidurbadt.us

Jika mengunjungi asrama ataupun kamar kost di luar negeri, tak jarang kamu akan menemukan tempat tidur yang memiliki desain sedikit lebih tinggi pada umumnya. Hal ini dikarenakan ruang bawah tempat tidur ini kerap dijadikan sebagai storage guna memaksimalkan setiap fungsi perabot di dalam ruang kamar kost yang terbatas. Contoh desain kamar kost yang cukup fungsional ini bisa coba kamu terapkan, bukan?

Dominasi Warna Putih pada Desain Kamar Kost

desain-kamar-kost-dengan-furnitur-dan-dinding-putihblog.modsy.com

Keberadaan jendela sebagai sumber pencahayaan alami juga bisa jadi cara lainnya untuk membuat ruang kamar kost yang sempit terasa lebih luas. Dikombinasikan dengan konsep desain kamar kost serba putih, kamu bisa memanipulasi suasana kamar kost agar terasa lebih lega dan lapang, lho.

Desain Kamar Kost dengan Dapur Mini

desain kamar kost dengan dapur mini dengan kabinet warna merah dan putihgoogle.com

Jika kamu memiliki ruang lebih di kamar kost milikmu, tak ada salahnya menghadirkan dapur mini lengkap dengan sebuah meja makan kecil. Hal ini tentu akan membuat desain kamar kost lebih fungsional.

Konsep seperti ini sudah tak lazim diterapkan pada desain interior apartemen studio, sehingga bukan tidak mungkin untuk menerapkannya pada kamar kost.

Kekinian dengan Konsep Terbuka untuk Desain Kamar Kost

desain kamar kost konsep terbuka dengan lantai parket kayumerrilldavid.com

Salah satu tren desain yang bisa diaplikasikan pada desain kamar kost adalah dengan penggunaan perabot-perabot menempel pada dinding dengan konsep terbuka. Hal ini bisa meminimalisir keberadaan perabot berukuran besar yang mengakibatkan kamar kost terasa sempit. Namun, pastikan barang-barangmu selalu dalam keadaan rapi, ya.

Siapa sangka dengan keterbatasan ruang yang dimiliki kamar kost, kamu masih bisa menemukan desain kamar kost yang menarik dan tentunya nyaman untuk digunakan sebagai hunian.

Sudah bisa membayangkan desain kamar kost seperti apa yang paling ideal untukmu? Tak ada salahnya menambahkan dekorasi kamar kost agar ruangan tambah cantik dan nyaman, ya! Jadi, desain kamar kost mana yang jadi favoritmu?