19
Jan

Intip 7 Desain Kamar Tidur Atap Jendela Romantis ala K-Drama

Intip 7 Desain Kamar Tidur Atap Jendela Romantis ala K-Drama

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Dalam sebuah drama, ada beberapa faktor yang membuatnya sukses, mulai dari alur cerita, pemain, hingga lokasi syuting. Drama yang sukses biasanya akan selalu diingat oleh para penontonnya. Salah satu hal yang meninggalkan kesan mendalam adalah desain kamar minimalis yang sering menjadi lokasi syuting drama tersebut. Desain kamar minimalis ala drama Korea ini terlihat cantik dan unik hingga membuat penontonnya ingin memiliki kamar serupa. Apakah kamu juga ingin memiliki kamar-kamar yang ada di dalam drama Korea?.  Yuk intip 7 desain kamar tidur atap jendela romantis ala k-drama.

Penerangan Alami Untuk Suasana Homey

Dengan fitur atap transparan, desain kamar tidur atap jendela bisa memanfaatkan penerangan alami yang menambah suasana nyaman. Tonjolkan fitur ini dengan memasang kaca yang berkualitas tinggi, supaya suhu ruangan juga bisa tetap adem. Selain itu, pilih warna terang untuk elemen ruangan agar kesan terbuka dan luas semakin terasa.

Stylish Dengan Nuansa Hangat

Kombinasi warna netral dengan aksen kayu gelap bisa jadi kontras yang cocok untuk desain kamar tidur atap jendela. Detail hangat ini bisa tampil matching dengan kusen atap jendela sehingga kamar tidur terasa semakin lembut tapi tetap elegan. Pilih meja nakas yang unik dan tambahkan juga dekorasi senada yang bisa jadi fokus utama kamar tidur.

Dekorasi Hijau Penyegar Ruangan

Desain kamar tidur atap jendela tetap bisa hadir cantik seperti desain interior kamar tidur pada umumnya. Hadirkan dekorasi indah seperti tanaman hijau di sudut ruangan supaya kamar terasa semakin segar dan jauh dari kata apek. Untuk furnitur, pilih yang ramping dan luwes supaya kamar tidak terasa berat dan sesak.

READ  Mau Tahu Cara Mengurus Sertifikat Girik?

Simple & Minimalis Dengan Furnitur Sederhana

Karena desain kamar tidur atap jendela sering cukup rumit, maka sebaiknya gaya interior dipertahankan minimalis dan sesederhana mungkin. Kalian bisa memilih tempat tidur minimalis tanpa bed frame yang ribet. Pilih juga rak yang simpel dan dekorasi yang kalem. Supaya ada variasi tekstur, tambahkan karpet empuk di tengah.

Kamar Tidur Atap Kaca Berwarna? Oke Juga!

Jangan biarkan keterbatasan ruang menghalangi kreativitas desain kamar tidur atap jendela. Selain warna putih atau abu- abu yang bisa membuat ruang terasa lebih luas, warna lucu seperti pastel dan kombinasi juga efektif menghadirkan efek memperbesar sekaligus mempercantik ruangan. Inspirasi diatas jadi buktinya.

Tonjolkan Bagian Atap Kamar Tidur

Bentuk unik dari kamar tidur atap bisa dijadikan daya tarik tersendiri. Tonjolkan bagian langit- langit dari desain interior kamar tidur, dengan cara memasang dekorasi seperti lampu hias atau lampu gantung yang eksentrik. Hasilnya, kamar tidur akan terasa lebih semarak dan ekstra romantis.

Tampilan Modern Yang Tak Kalah Menarik

Buat yang ingin tampil beda, desain kamar tidur atap jendela boleh mengambil gaya kelam yang misterius dan mewah. Menggabungkan antara unsur kayu dengan warna hitam modern, akan tercipta kontras kontemporer yang membuat kamar tidur tampil dewasa, kalem dan juga elegan.