Inspirasi Meja Unik
22
Jul

Inspirasi Meja Unik

Inspirasi Meja UnikINSPIRASI MEJA UNIK

Kontraktor Jogja – Pernahkah Anda mendengar meja unik? Meja yang ada pada pikiran kita biasanya adalah meja yaitu terdapat papan, dan kaki empat bukan? Nah dijaman modern ini, sudah banyak keluar beberapa meja unik yang bisa Anda terapkan pada ruangan rumah Anda.

Kaki meja dari ranting pohon

meja unik berkaki ranting emasgoogle.com

Ada berbagai cara untuk membuat sebuah meja menjadi lebih berbeda dari biasanya. Salah satunya adalah mengubah kaki meja. Pada meja unik ini, alas mejanya hanya berupa kaca tembus pandang berbentuk lonjong sedangkan kaki mejanya berupa ranting pohon yang digabungkan satu sama lain untuk menopang meja unik ini.

Kaki meja ini tak hanya menyangga di empat sudut yang biasanya ada di meja biasa, tetapi mengelilingi meja unik ini. Ranting-ranting tersebut diberi cat warna emas sehingga meja unik ini terlihat makin elegan. Karena itu, meja ini cocok ditaruh di ruang keluarga atau ruang tamu. Meja unik ini mampu memberikan nuansa lebih mewah dalam dua ruangan tersebut.

Bentuk sikat raksasa

meja unik berbentuk sikat kamar mandidemilked.com

Tak hanya unik bentuknya, sebuah desain meja juga bisa terinspirasi dari barang-barang yang kita pakai sehari-hari, seperti meja unik yang berbentuk sikat kamar mandi ini. Meskipun berbentuk sikat, kamu tidak perlu merasa jijik sebab meja unik ini bersih. Didesain oleh seorang desainer asal Britania Raya bernama Jason Taylor, bagian alas meja ini terbuat dari kayu. Garis-garis tipis kayunya pun masih bisa kamu liat dengan jelas.

Karena berwarna coklat muda dan kuning muda, meja unik ini cocok kamu taruh di ruangan bernuansa Skandinavia. Tak hanya pada konsep desain Skandinavia, kombinasi dua warna pada meja unik ini cocok menambah nuansa alami pada konsep ruangan natural.

Meja kecil berbentuk rakun yang menggemaskan

meja unik bentuk rakungoogle.com

Menghadirkan meja unik bentuk binatang bisa membuat si kecil makin girang, seperti meja unik bentuk rakun ini. Pada dasarnya, meja unik ini hanya berbentuk kotak biasa berwarna coklat tua dengan empat kaki kecil warna hitam. Namun dengan menambahkan bagian kepala dan ekor sigung, meja yang terlihat biasa saja ini terlihat berbeda.

Meja unik bentuk rakun ini bisa kamu taruh di kamar si kecil untuk menaruh barang-barang kesayangannya atau sebagai rak buku kecil. Bisa juga meja unik ini dipakai sebagai dekorasi semata dan menambahkan ragam miniatur binatang lain. Si kecil pun bisa bermain sandiwara seolah-olah ia sedang berada di Taman Safari.

Air seolah mengalir di tengah-tengah meja

meja unik seperti sungai membelah daratanpinterest.com

Pada meja unik satu ini, terdapat kaca tembus pandang warna biru di tengah-tengahnya. Istimewanya lagi, kaca tersebut membentuk lekukan seolah-olah kaca tersebut merupakan sungai yang membelah permukaan meja. Keistimewaannya ini pun didukung oleh permukaan mejanya yang terbuat dari kayu. Mata kayunya masih jelas terlihat sehingga memberikan aksen yang elegan.

Supaya meja unik ini bisa menjadi daya tarik utama dan bisa menyatu dengan ruangan, letakkan di ruangan berkonsep industrial atau Skandinavia. Elemen kayu mentah merupakan salah satu unsur dalam gaya industrial. Warna kayu dan kacanya pun masih bisa menyatu dengan gaya Skandinavian karena bernada muda dan soft.

Meja unik berbentuk kaset

meja unik bentuk kaset kayugoogle.com

Kamu rindu nuansa tahun 90-an? Yuk, gunakan meja unik dengan bentuk kaset ini. Terbuat dari kayu, meja ini bisa mengobati kerinduanmu terhadap masa-masa tersebut. Bagian-bagian internal kaset pun tercipta dengan detail dan rapi. Tak lupa, kaca bening dipasang sebagai permukaan meja unik ini.

Meja ini bisa kamu letakkan di ruangan mana pun, mulai dari ruang tamu hingga ruang keluarga untuk menambahkan aura retro pada ruangan.

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666